Cerita ini hanyalah fiksi
Selamat membaca dan menikmati
.
.
.
****
Pagi pun tiba,,kini mereka semua sedang sarapan bersama,,kecuali adel yang entah sedang dimana.Chika yang sedari tadi belum melihat adel, ia langsung mengambil nasi dan lauk pauk untuk di kasihkan ke adel.
Tanpa sepatah kata chika langsung buru-buru mencari ke berada'an adel.
Sontak semua orang di meja makan terheran-heran dengan perilaku chika."Kayaknya ka chika suka sama adel deh" ucap floran membuat semua orang membulatkan matanya.
"Kenapa lu pada liatin gua kek gitu, kan gua cuma ber'opini"ucap floran.
"Iya deh si paling opini anaknya" ucap freya melirik ke floran.
.
.
.
***
Sedangkan di halaman belakang."Di cari'in dari tadi ternyata ada disini" ucap chika.
"Ka chika ngapan kesini kak"tanya adel.
"Nih makan,,nanti lu sakit,,belum makan kan dari tadi." Ucap chika.
Adel senang karena merasa bahwa chika memperhatikan keadaan nya.
"Makasih ya kak,udah nyempetin ngasih makan ke gua" ucap adel yang di angguki oleh chika.
"Nanti abis dari sini ,lu free gak kak" tanya adel pada chika.
"Free del,,kenapa emang"tanya chika balik.
"Jalan sama gua yok kak"ajak adel.
"Hmm,,,,oke deh del"jawab chika.
"Oke,,nanti lu pulang sama gua ya kak." Ucap adel dan chika pun setuju.
"Yaudah,lu buruan abisin makanan lo,,gua tunggu di dalem" ucap chika sambil berjalan ke arah temen temenya.
"Ekhhem,,,serasi banget di liat-liat" ucap jessi sambil melirik chika.
"Apa'an dah pada kagak jelas"ucap chika kesal.
.
.
.
.
***
20 menit berlalu,kini adel sudah siap-siap untuk pergi bersama chika."Ayo ka chika"ucap adel sembari meng'gandeng tangan chika. Hal itu membuat teman2 adel dan christy membulatkan mata mereka kala melihat interaksi delchik.
"Sesuai dugaan gua,,, udah tercium bau bau jadian tu si delchik."ucap floran.
Saat ini delchik sedang berada di pekarangan ruma adel.
"Ayo kak naik"ucap adel,namun chika masih diam tak bergeming sedikitpun.
"Sini'in helmnya,,gua pasangin" ucap adel yang menyadari chika terdiam karena bingung mau makai helm.
Chika pun mendekatkan diri ke adel.
Dengan cepat adel memakai kan helm ke kepala chika.Chika sedikit terkejut kala wajah chika dan adel sangat dekat. Tanpa adel sadari,perlahan wajah adel semakin dekat dengan chiki,,chika yang tau apa yang akan segera terjadi pun menutup matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Yours (END)
RomansaIni bukan tentang masa lalu,ataupun orang baru. Tapi ini tentang kamu yang menjadi duniaku, tentang kamu yang memberikan warna di hidupku, tentang kamu yang selalu menjadi bahagiaku,dan ku harap akan terus seperti itu