Cerita ini hanyalah fiksi
Selamat membaca dan menikmati
.
.***
Pagi hari setelahnya.Masih seperti hari-hari sebelumnya, adel tiba di rumah chika untuk menjemput chika agar berangkat ke sekolah bersama.
Namun karena hari ini adel datang terlalu awal, ia harus menunggu chika yang sedang mandi. Adel menunggu chika di dalam rumah chika sembari berbincang dengan kedua orang tua chika.
Entah mengapa kini adel sudah cukup akrab dengan keluarga chika. Setelah beberapa menit menunggu kini chika sudah siap dengan seragamnya dan melangkahkan kakinya ke meja makan yang sudah ada ayah bunda chika beserta dengan adel.
Mereka ber empat pun sarapan bersama. Yah mereka ber empat tampak seperti 2 pasang suami istri yang sesang sarapan.
Setelah selesai sarapan adel dan chika berpamitan untuk berangkat sekolah. Adel kini berangkat sekolah menggunakan motornya dan membonceng chika, setelah beberapa menit menempuh perjalanan kini mereka telah tiba di sekolah mereka, setibanya di sana adel tak lupa mengantarkan chika sampai ke depan kelasnya, setelah itu baru ia masuk ke kelasnya.
"Nanti malem habis Maghrib kita latihan ya,,waktunya juga udah mepet soalnya" ajak daniel pada teman2 nya.
Adel dkk pun mengangguk paham.
Tak berselang lama kini guru sudah memasuki kelas adel, dan mereka pun melangsungkan kegiatan belajar mengajar seperti biasanya. Hingga tak terasa jam pelajaran pagi sudah habis, para murid pun bergegas menuju kantin untuk makan.
Setibanya di kantin, adel celingak celinguk mencari ke berada'an chika, namun nihil ia tak dapat menemukannya,,bahkan teman teman chika juga tidak ada di kantin.
"Lagi pada di toilet mungkin ya" batin adel setelah ia tak dapat menemukan keberada'an chika dkk.
"Siapa yang mau pesen nih" tanya adel pada teman temanya.
"Gua aja " jawab rollan, adel pun mengangguk lalu menyerahkan 2 lembar uang merah untuk membayar pesanan mereka.
"Oy del,,lu udah kasih tau ka chika kalau nanti malem kita bakal latihan kan?" Tanya floran.
"Udah,,semalem udah gua bilangin" jawab adel, teman temanya pun mengangguk paham.
"Makanan sudah datang" ucap rollan yang datang membawa nampan berisi 5 mangkok bakso. Mereka pun tanpa basa basi langsung memakan pesanan mereka...
.
.
.
.
.
.
.
.
Tak terasa hari sudah mulai sore, para murid pun berhamburan untuk pulang ke rumah masing masing, begitu pula dengan adel dan chika, kini adel telah melajukan motor miliknya menuju ke kediaman chika. Sesampainya di rumah chika adel langsung pulang ke rumah nya."Assalamualaikum,aku pulang" teriak adel dari luar pintu rumahnya.
"Astaga,, Walaikumsalam" jawab papah dan mamah adel bersama'an.
"Bisa nggak sih jangan teriak teriak,, papah sama mamah kaget jadinya" ucap shani.
"Hehe maaf pah mah" jawab adel sambil tersenyum.
"Kak kitty belum nyampe rumah kah pah,mah?" Tanya adel.
"Udah nyampe dari tadi del kakak kamu" jawab gracio.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Yours (END)
RomanceIni bukan tentang masa lalu,ataupun orang baru. Tapi ini tentang kamu yang menjadi duniaku, tentang kamu yang memberikan warna di hidupku, tentang kamu yang selalu menjadi bahagiaku,dan ku harap akan terus seperti itu