THIS STORY IS JUST FICTION
AND HAPPY READING
.
.
.
.
.
.***
Beberapa hari setelah insiden penculikan christy....Kasus penculikan christy telah terselesaikan lewat jalur hukum, dengan keputusan hakim yang menyatakan bahwa ashel dan rayhan kini menjadi terdakwa dan harus menjalani hukuman di balik jeruji besi, berbeda dengan adel zean dan teman temannya yang sebelumnya menjadi tersangka kini di vonis bahwasanya mereka tidak bersalah.
Sedangkan saat ini kondisi adel sudah mulai membaik walaupun ia masih di haruskan menjalani perawatan di rumah sakit, berbeda dengan kondisi christy yang saat ini bisa di bilang cukup parah bahkan sekarang Christy belum mendapatkan kesadarannya kembali. Saat ini christy masih terbaring di ruang icu dengan di temani oleh kedua orangtuanya yang sudah pulang tepat setelah mendapat kabar tetang anak anak mereka.
Sedangkan di ruangan adel di rawat terlihat saat ini adel sedang menjalani pemeriksaan pagi dari seorang dokter wanita yang sedang bertugas.
"Astaga dek dek,,belum satu bulan loh kamu keluar dari sini, eh sekarang malah kesini lagi"ucap dokter
"Hehe,,,namanya juga musibah dok" jawab adel cengengesan.
"Oh iya,,,kondisi kakak saya gimana dok" lanjut adel bertanya
"Fisiknya udah mulai pulih,tapi dia masih belum sadar" jawab dokter itu yang kini telah merapikan alat alat medisnya karena telah selesai mengecek kondisi adel, sedangkan adel hanya menganggukkan kepalanya mendengar jawaban dokter itu.
Setelah itu dokter pun pergi meninggalkan ruangan adel dan hendak mendatangi ruangan christy untuk memeriksa kondisi christy.
Setelah kepergian sang dokter, ruangan adel pun di masuki oleh zean dan zahran yang semalam menginap di rumah sakit itu.
"Pagi banget kalian ke sini, nggak ada kerjaan apa gimana dah" ucap adel saat zean dan zahran telah mendudukan diri mereka di sebelah adel.
"Kita di sini udah dari semalem kali del" jawab zahran yang sekarang sudah mulai akrab dengan adel dan juga teman teman adel yang lainnya
"Oh kirain,,,terus kok malah di sini bukannya nemenin kak christy lu ze" tanya adel pada zean
"Gue barusan dari sana sama zahran, terus tadi tante shani nyuruh kita ke sini buat nemenin lu soalnya mereka masih mau nemenin christy dulu"
"Btw, gimana kondisi lo del" lanjut zean bertanya
"Aman gue mah,,gue kan kuat...awsssss" jawab adel diakhiri rintihan kesakitan kala ia mencoba untuk duduk.
"Kuat kuat, duduk aja kesusahan gitu belagu banget sok bilang kuat" ucap ze
"Mending bantuin gue duduk dari pada ngomel ngomel,, kaya emak emak lo kelamaan" ucap adel dan ia pun tertawa puas bersama dengan zahran saat melihat wajah bt zean.
"Mata lo emak emak"
'Di sekolah'
"Oy flo,,lo semalem jadi ke rumah sakit?" Tanya Daniel yang saat ini sudah berada lapangan sekolahnya untuk melaksanakan jam pelajaran olharaga
"Jadi"
"Kondisi adel sama kak christy gimana flo" kali ini lucas yang bertanya.
"Udah ada perubahan kah" lanjutnya
"Adel nya sih udah lumayan pulih dari lukanya, tapi kak christy masih belum sadar" jawab floran.
"Hmm,,,nanti sepulang sekolah kita kesana aja gimana" ucap daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Yours (END)
RomanceIni bukan tentang masa lalu,ataupun orang baru. Tapi ini tentang kamu yang menjadi duniaku, tentang kamu yang memberikan warna di hidupku, tentang kamu yang selalu menjadi bahagiaku,dan ku harap akan terus seperti itu