Cerita ini hanyalah fiksi
Selamat membaca dan menikmati
.
.****
'di kelas Adel'"Ngomong apa del tadi ka chika" Tanya daniel.
"Minta maaf" jawab adel singkat
"Terus gimana del" tanya lucas.
"Nothing special" jawab adel
"Aishhhh,,balik setelan pabrik ni bocah" ucap Floran.
"Diem." Ucap adel yang kini meletak kan kepalanya di atas meja.
Teman teman adel pun terdiam takut, yah karna mereka baru pertama kali melihat sisi adel yang seperti ini.
Setelah beberapa saat dilanda keheningan, floran memberanikan diri untuk bertanya pada adel.
"Emm,,,del lu nanti bisa ikut perform?" Tanya floran gugup.
"Nggak" jawab adel singkat.
"Owh,oh oke del kalau gitu" jawab floran. Sedangkan yang lain hanya diam, mereka takut salah bicara dan malah mancing emosi adel.
.
.
.
.
.
.
***
Sore harinya setelah acara di sekolah telah selesai, terlihat kini chika sedang celingak celinguk di parkiran yang entah apa yang sedang ia cari. Sepersekian detik berikutnya pandangan chika terkunci menatap adel yang sedang menuju ke parkiran bersama teman temanya."Eh ka chika masih disini,,nungguin siapa kak" tanya daniel sedangkan adel hanya diam menatap chika dengan muka datarnya.
"Ada yang harus gua obrolin sama adel berdua doang,,gak papa kan" ucap chika pada teman teman adel, mereka pun meng'ijinkanya.
"Gua tunggu parkiran belakang kalau urusan lu udah selesai" ucap lucas lalu beranjak pergi dari tempat adel dan chika.
"Apa" tanya adel singkat
"Gue cuma mau minta maaf sama lu del, harusnya waktu itu gue nggak bohongin lu" ucap chika.
"Oh, oke" jawab adel.
"Emm,,lu nanti free nggak del" tanya chika.
"Free, kenapa" jawab adel.
"Emm,,rencana nya gue mau ajak lu jalan" ucap chika.
"Liat nanti,,gua kabarin kalau bisa" ucap adel dan dia hendak pergi meninggalkan chika namun tangan nya di tahan oleh chika.
"Apa lagi" tanya adel dengan nada dinginnya .
"Mau nggak temenin gue makan dulu di restoran" ajak chika, Adel pun hendak menyetujui ajakan chika namun ia urungkan niat itu kala ia melihat agak jauh di belakang chika terdapat zahran yang berdiri di sebelah mobil chika, jika kalian bertanya-tanya mengapa ada zahran di samping mobil chika, itu karena pagi tadi ia mengantarkan chika ke sekolah dan sekarang hendak menjemputnya.
"Next time aja,,udah di tunggu pacar lo noh" ucap adel menekankan kata pacar.
Chika pun menoleh kebelakang sebentar, lalu ia menoleh menghadap adel lagi dengan wajahnya yang terlihat sangat panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Yours (END)
RomanceIni bukan tentang masa lalu,ataupun orang baru. Tapi ini tentang kamu yang menjadi duniaku, tentang kamu yang memberikan warna di hidupku, tentang kamu yang selalu menjadi bahagiaku,dan ku harap akan terus seperti itu