S2.2

2K 176 18
                                    

THIS STORY IS JUST FICTION
AND HAPPY READING.
.
.

**

"Siapa yang namanya chika angkat tangan" ucap guru itu.

"S,saya pak" ucap chika malu malu

"Ini makanan kamu" ucap guru itu dan chika menerima makanan yang dititipkan di guru itu oleh kekasihnya.

"M,makasih pak",jawab chika gugup

"Gokil banget pacar lo chik,,kagak ada takut takutnya" ucap jesi berbisik kepada chika, sedangkan chika tak menjawabnya karena saat ini ia tengah dalam kondisi salting se salting salting nya orang salting.

"Tutorial dapetin cowok spek adel gimana chik," bisik freya.

"Gua adu'in floran ye lu macem macem" ucap chika meninggikan suaranya, mungkin ia lupa bahwa masih ada guru di depan mereka.

"Diamm,,,,kalau mau ngobrol nggak usah ikut pelajaran saya," bentak guru itu dan para murid langsung diam tak berani bersuara.

Skippp....
.
.
Sore hari pun tiba,para murid di persilahkan untuk pulang ke rumah masing masing.

Di parkiran sekolah adel tampak sedang berbincang ringan dengan teman teman nya.

"Kita jadi touring kan pas ujian selesai" tanya lukas

"Ya jadi lah,,jangan lupa ngajakin gandengan lu pada" ucap adel

"Pasti kalau itu mah dul" jawab rollan.

"Oh iya,,,btw kakak gua mau ikut sama zean,gimana, boleh nggak" tanya adel

"Ya boleh dong,,makin rame makin seru" jawab daniel

Setelah beberapa menit berbincang, adel dan teman teman nya di hampiri oleh christy dan teman teman nya, namun tidak dengan chika.

"Ka chika nya mana kak" tanya adel pada christy.

"Masih di kelas del, lagi piket sebentar dia nya" jawab christy dan adel menjawab dengan anggukkan.

"Lo masih mau nungguin ka chika kan del" tanya floran, yang lagi lagi adel hanya menganggukkan kepalanya untuk menjawab.

"Kita tinggal dulu nggak papa kan dul" tanya floran lagi

"Duluan aja nggak papa guys"

"Oke yaudah,bye del"

Teman teman adel pun meninggalkan area sekolah bersama dengan kekasih mereka. Namun tidak dengan daniel yang saat ini malah nengantarkan Christy pulang atas permintaan adel.

Sedangkan di kelas chika.

Saat ini di sana hanya ada 2 manusia dengan jenis kelamin yang berbeda. Mereka adalah chika dan gito, yang saat ini mendapat giliran untuk bersih bersih kelas mereka.

"Istirahat aja chika kalau capek, biar aku yang terusin piketnya" ucap gito

"Nggak usah,,bentar lagi juga kelar kok" jawab chika yang masih fokus menyapu

I am Yours (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang