Cerita ini hanyalah fiksi
Selamat membaca dan menikmati
.
.***
4 hari setelahnya.Adel memutuskan untuk kembali memberikan chika kesempatan untuk membuktikan apa yang sudah ia katakan, cukup hanya dengan waktu 4 hari, kedekatan mereka mulai terlihat jelas bahkan bisa di bilang mereka sekarang lebih dekat dari pada sebelumnya, yah walaupun hubungan mereka saat ini masih belum terikat status pacaran, atau dengan kata lain mereka sekedar hts, namun nampak jelas hubungan mereka yang tampak sangat romantis. Contohnya seperti saat ini.
"Aderuu" panggil chika dari depan kamar adel sembari mengetuk pintu kamar adel.
"Kenapa kak,,masuk aja nggak gue kunci,"jawab adel yang saat ini sedang fokus dengan komputernya.
Chika pun langsung membuka pintu kamar adel, ia pun langsung menghampiri adel yang sedang bermain game di komputernya.
"Ihhhh adel,,main game mulu kerjaan nya" ucap chika yang kini sudah memeluk adel dari belakang
"Ngapain kak kesini" tanya adel yang masih fokus dengan game nya.
"Ihhhh malah nanya kenapa, udah jelas kalau gue kesini tuh kangen lu adel" ucap chika yang sedikit kesal karena pertanyaan adel.
"Masih lama nggak main gamenya" tanya chika lagi
"Bentar lagi kelar kok ini,,tunggu bentar ya" jawab adel. Chika pun mengangguk meng iyakan ucapan adel
Chika dengan sabar menunggu adel menyelesaikan game nya, ia menunggu sambil tetap dengan posisi memeluk adel dari belakang, tak lama adel pun telah selesai bermain game.
"Ihh main peluk peluk aja mbaknya" ucap adel yang kini sudah membalikkan badanya menghadap chika.
"Emang napa,nggak boleh hah,,ahhhh ngeselin banget si lu" ucap chika
"Utututu gemes banget kalau pundung" ucap adel sambil mencubit lembut pipi chika
"Temenin chika beli es krim ya" ucap chika
"Iya ayoo,,,gue ganti baju dulu ya" ucap adel, adelpun langsung masuk ke kamar mandi untuk mengganti pakaian nya.
Tak lama adel pun telah siap dengan bajunya,ia pun keluar dari kamar mandi lalu menghampiri chika yang sedang mengutak atik hp nya.
"Fokus amat mbaknya, liatin apa sih" tanya adel
"Nih" ucap chika menyerahkan hp miliknya ke adel
"Kenapa kasih ke gua kak" tanya adel
"Si zahran ngechat gue del" jawab chika
"Terus??kok lu kasih ke gua" tanya adel lagi
"Gue nggak mau ada salah paham lagi, gue takut lu ninggalin gue" ucap chika membuat adel tersenyum senang.
"Ya udah nggak usah di bales dulu, yuk berangkat beli es sekarang, sekalian jalan" ucap adel.
Mereka berdua pun beranjak pergi dari kediaman adel menggunakan motor adel....
'Di lain tempat'
"Lu kenapa dah murung mulu" tanya zean.
"Bingung gua ze, gua ngerasa chika makin kesini makin jauhin gue" jawab zahran.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Yours (END)
RomanceIni bukan tentang masa lalu,ataupun orang baru. Tapi ini tentang kamu yang menjadi duniaku, tentang kamu yang memberikan warna di hidupku, tentang kamu yang selalu menjadi bahagiaku,dan ku harap akan terus seperti itu