S2.6

2.1K 180 6
                                    

THIS STORY IS JUST FICTION
AND HAPPY READING
.
.
.
.

**

"Jadi, ngapain lo kesini git" tanya christy pada laki laki yang ternyata adalah gito.

"Kata lo tadi chika sakit" jawab gito

"Terus?"

"Ya gue inisiatif aja mau nengokin keadaan chika, sekalian gue mau bahas soal kerkom gue sama chika"

"Si paling inisiatif emang" ledek jessi.

"Dih,,, ngikut ngikut mulu,,,lo tu nggak di ajak" ucap gito.

"Udah udah,,jangan berantem mulu bisa nggak sih kalian berdua,, pusing gue liatnya" kesal chika atas leributan jessi dan gito.

"Iya iya sorry" ucap jessi

"Oh iya,,nih chik buat lu" ucap gito menyodorkan plastik berisi buah kepada chika

"Eh,,,makasih banget lho ini git," ucap chika melemparkan senyumnya.

"Iya sama sama,,,oh iya btw kita ke museumnya mau kapan chik" tanya gito

"Belum tau juga gue,,,kalau nunggu badan gue enakan dulu, lu keberatan nggak" jawab chika sekaligus melempar pertanyaan.

"Hmm,,,gue sih oke oke aja"

Setelahnya kini gito masih saja melemparkan beberapa pertanyaan kepada chika, ya walaupun chika semdiri tidak terlalu menggubris pertanyaan dari gito.

Sedangkan christy freya dan jessi hanya menyimak interaksi chika dan gito. Hingga saat interaksi chika dan gito semakin intens, kini Christy memilih untuk bertindak sebelum suasananya semakin intens bagi chika dan gito, tanpa ada yang menyadari christy saat ini telah mengirim beberapa pesan kepada adiknya, ia memberi tahu bahwa saat ini sedang ada gito di rumah mereka, setelah membacanya adel langsung ingin melajukan kendaraannya untuk pulang.

Namun sebelum ia menaiki kendaraan nya, terbesit sebuah ide di kepalanya, ia pun menghubungi Christy lagi melalui chat, ia meminta agar christy dan teman temannya meninggalkan chika dan gito saat setelah adel sudah hampir sampai ke rumahnya.

Christy pun menyetujui permintaan adel, ia paham bahwasanya adel ingin mengetahui seperti apa interaksi antara chika dan gito jika mereka hanya sedang berdua.

10menit telah berlalu, kini Christy mengajak freya dan jessi keluar dari kediamannya setelah ia menerima kabar bahwa adel sebentar lagi sampai di rumahnya.

"Chik,,,,kita tinggal kalian berdua sebentar ya" ucap Christy menimbulkan rasa heran di diri chika

"Ehh,,,mau kemana kalian" tanya chika

"Kita mau beli peralatan buat tugas praktek besok" bohong Christy yang ia pun langsung pergi bersama kedua temannya.

"Ishh,,,kenapa malah ditinggal sih gue" gumam chika lirih namun gito masih bisa mendengar nya dengan jelas.

"Nanti juga balik chik,,, takut banget kah kalo cuma berdua sama gua" tanya gito

"Bukan gitu,,,ini kan bukan rumah gue, jadi gue agak nggak enak buat nerima tamu" jawab chika

"Oh kirain lu risih sama gue chik haha" ucap gito sambil tertawa kecil.

"Oh iya,,,hubungan lu sama pacar lu gimana chik,,,udah baikan kah kalian berdua" tanya gito.

"Baik baik aja kok,,,kemaren sempet cekcok sedikit sih tapi sekarang udah kaya biasanya lagi" jawab chika sambil tersenyum senang karena saat ini ia sedang membahas tentang sang kekasih yang amat ia sayangi itu.

I am Yours (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang