Cerita ini hanyalah fiksi
Selamat membaca dan menikmati
.
***
Di sisi lain,christy dan teman temanya sedang menyiapkan bumbu sambil berbincang."Si adel kok dingin banget ya"tanya jessi pada Christy.
"Dia emang gitu kalau sama orang baru,,kadang sama keluarga juga suka tiba tiba jadi dingin" jawab christy
Chika yang mendengar jawaban christy mulai berfikir agak gr
"Tadi sama gua gak dingin dingin amat,,apa iya dia tertarik sama gua"batin chika."Duhh apa'an si chika,,lu gak boleh ke gr'an,mungkin karna tadi cuma ada gua jadi dia nggak enak kalau diemin gua,,iya pasti itu alasanya" batin chika lagi menepis pemikiranya.
"Lu kenapa chik,,gua perhatiin dari tadi diem mulu,,kalau ada masalah cerita ke kita kita" tanya freya
"Enggak kok,,,gua laper aja hehe" jawab chika.
"Oh iya chris,lu masih betah aja ldr'an" ucap chika mencoba mengalihkan pembicaraan.
"Betah betah aja gua mah,,,lagian dia bentar lagi juga mau balik ke indo lagi" jawab christy,mereka pun masih lanjut menyiapkan bumbu.
"Mereka lagi ngomongin apa ya,,kok adel kaya dari tadi liatin chika" batin christy yang menyadari adel sedang memperhatikan chika.
Selang beberapa saat bahan dan bumbu sudah siap, mereka melangsungkan acara bbq'an mereka sambil berbincang dan saling bercanda,floran yang datang membawa gitar pun mulai bermain dan mereka bernyanyi bersama.
.
.
.
.
.
.
***
Waktu berlalu begitu saja,,mereka telah selesai dengan acara bbq'an nya.
Teman christy dan adel memutuskan untuk menginap karena sudah malam pula.Kini teman teman christy beristirahat di kamar christy,begitu pula dengan teman teman adel. Namun tidak dengan adel, setelah mengantar teman-teman adel ke kamarnya ia keluar lagi menuju halaman belakang.
"Gua gak bisa gini terus,gua takut perasa'an gua ke ashel muncul lagi" batin adel.
"Hmm,,ka chika,,apa gua bisa ya bikin ka chika suka sama gua"gumam adel sembari mengambil gitar di kursi yang ada di halaman belakang,lalu memainkanya perlahan.
.
.
**
Di kamar christy.."Guys gua ke halaman belakang dulu ya" ucap chika
"Mau ngapain lu chik" tanya jessi
"Jepit rambut gue ketinggalan"jawab chika.
"Ohh,,mau gue temenin nggak" twar christy pada chika
"Gak usah,,gua sendiri nggak papa kok,lagian bentar doang juga" ucap chika sembari melangkahkan kakinya menuju halaman belakang.
Saat hampir sampai di halaman belakanh ia melihat seseorang sedang memainkan gitar sendirian,chika pun mencoba untuk mendekat.
"Siapa ya,,eh adel, ngapain dia sendirian di sana malem malem" batin chika saat mendekat ke arah adel.'kau mampu membuatku tersenyum...
Kau bisa ,membuat hidupku lebih berarti' adel bernyanyi sambil memainkan gitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Yours (END)
RomanceIni bukan tentang masa lalu,ataupun orang baru. Tapi ini tentang kamu yang menjadi duniaku, tentang kamu yang memberikan warna di hidupku, tentang kamu yang selalu menjadi bahagiaku,dan ku harap akan terus seperti itu