S2.9

2.1K 166 5
                                    

THIS STORY IS JUST FICTION
AND HAPPY READING
.

.
.

**
Jarum jam telah menunjuk pukul 18:15, saat ini teman adel dan christy masih berada di ruangan christy bersama dengan sepasang suami istri yang sudah pasti adalah orang tua christy.

"Kalian masih mau di sini apa balik sekarang?" Tanya gito di sela sela perbincangan dengan kedua orang tua adel.

"Masih lama kita kita di sini, nanti masih mau nemenin adel dulu"

"Lo kalo mau balik tinggal balik aja" ucap rollan.

"Oh,oke,,,gua tinggal dulu ya" ucap gito

"Om,tante saya pamit dulu ya, soalnya mau ngerjain tugas dulu sama chika" lanjut gito berpamitan pada ortu Christy sambil menyalimi tangan mereka.

"Oh iya,,,hati hati di jalan, makasih udah mau jengukin anak anak tante" jawab shani ramah.

"Hehe iya tante,,,saya pamit dulu" jawab gito yang hanya diberi anggukan kepala.

Gito pun melangkah kan kakinya ke luar dari ruangan christy dirawat dan menuju ke ruang rawat adel guna mengajak chika untuk berangkat mengerjakan tugas di museum. Terlihat raut wajah gito tampak sangat senang karena setelah ini adalah momen yang sudah sangat ia tunggu, momen di mana ia akan memiliki waktu bersama dengan chika yang menurutnya ini adalah langkah awal yang akan membuat dirinya semakin dekat dengan chika dan mungkin ia akan dapat untuk merebut hati chika dari adel, pikirnya.

Namun naas nya rasa senang miliknya tidak berlanjut lama, apalagi ketika ia telah tiba di ruangan adel dirawat. Hatinya serasa dihantam dengan amat sangat kencang ketika menyaksikan chika, wanita yang ia cintai sedang bermesraan bahkan hingga bertukar saliva dengan adel yang kita semua tahu bahwa adel adalah kekasih chika.

"Haha bego lo gito,udah tau chika ada yang punya masih aja ngarep" batin sedih gito

Sejenak gito mematung dengan matanya yang masih fokus menatap adegan dewasa dihadapannya.

"Ekhem,,," suara yang keluar dari mulut gito berhasil menghentikan kegiatan adel dan chika, yang mereka pun langsung mengalihkan fokus mereka ke sumber suara

"Eh,,yang lain mana git" tanya chika dengan santainya setelah ia menoleh ke arah suara yang ternyata asalnya dari gito.

"Masih pada di ruangan christy" jawab gito yang sudah menguatkan hatinya

"Udah mau setengah 7 nih, kita berangkat sekarang aja yok" lanjutnya.

"Oh oke,bentar ya, lu tunggu luar dulu gue mau ngobrol bentar sama adel"

"Hmm,,,jangan lama nanti kemaleman"pasrah gito yang langsung keluar dari ruangan adel dan chika berada.

"Del,aku mau ngerjain tugas dulu ya" pamit chika pada kekasihnya.

"Kamu jangan khawatir ya, walaupun aku cuma berdua sama dia, aku janji nggak akan ngelakuin hal yang akan nyakitin perasaan kamu, aku janji" lanjutnya yang di beri anggukan olej adel.

"Sebelum kamu berangkat Panggilin floran bentar ya kak,suruh kesini" ucap adel

"Iya,,,bentar ya kamu tunggu sini aku panggil floran nya dulu"

I am Yours (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang