S2.10

1.8K 162 2
                                    

THIS STORY IS JUST FICTION
AND HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
*

**
Beberapa hari setelahnya...

Saat ini adel telah di perbolehkan untuk pulang dari rumah sakit setelah kejadian panas antara ia dan chika beberapa hari yang lalu. Begitu pula dengan christy yang juga telah siuman dari kondisi ketidak sadaran dirinya, namun berbeda dengan adel yang telah di ijinkan untuk pulang, christy masih harus di rawat di rumah sakit untuk beberapa hari ke depan, alhasil Christy tidak bisa mengikuti ujian kelulusan yang di laksanakan 3hari yang lalu. Namun beruntungnya karena kondisi christy saat ini ia di beri kesempatan untuk mengikuti ujian susulan setelah ia benar benar pulih dari lukanya.

"Gimana kondisi lu chris,udah agak baikan?" Tanya chika yang saat ini tengah menjenguk sahabatnya itu

"Yah,masih lemes dikit aja,sama kadang kadang pusing" jawab Christy

"Btw, sendirian aja lu,yang lain mana" lanjut christy bertanya, pasalnya chika hanya datang sendiri ke rumah sakit itu.

"Masih remidi mereka chris"

"Kasian banget ya haha" tawa Christy mendengar jawaban chika

"Terus adek gue mana,tumben nggak nempelin lu"

"Hufftt,,,,lagi pengen sendiri dulu dia katanya" jawab chika lesu.

"Kalian berantem kah"

"Enggak,,,,adel nya aja yang tiba tiba butuh waktu buat sendiri"

"Aneh bener adek gue, tapi lo udah nanya alesannya apa" tanya christy

"Belum chris, gue nggak mau maksa dia buat cerita kalau dia emang belum siap buat cerita sama gue" jawab chika

"Jadi gue mau coba ngertiin perasaan adel" lanjutnya

"Ya bagus sih kalo lo coba buat ngertiin adel, tapi nggak segitunya juga chika" ucap Christy mencoba menasehati chika

"Ya terus gue harus gimana chris"

"Ya seenggaknya lo tanya lah kenapa tiba tiba adel kaya gini, jangan cuma diem nunggu penjelasan dari adel" jawab Christy

"Tapi gue takut kalau nantinya adel malah ngejauhin gue chris"

"Aishhh,,, gausah takut gitu percaya deh sama gue,adel nggak bakalan jauhin lo gitu aja,jadi mending lo temuin adel ajak dia buat ngobrol, cari tau alesan kenapa adel tiba tiba jadi gini" ucap Christy memberikan solusi atas hubungan chika dan adiknya.

"Itu pun kalau lo mau hubungan lo sama adel baik baik aja, karna harus lu ketahui kalo sebuah hubungan nggak akan baik baik aja tanpa adanya komunikasi yang baik juga" lanjutnya membuat chika sedikit cemas mendengar penuturan christy.

"Bener kata Christy,gue harus temuin adel buat pertahanin hubungan ini" batin chika mencoba menguatkan tekad nya

Sedangkan di tempat adel saat ini, tepatnya di balkon rumah floran

"Sebenarnya kenapa sih lo del, kalo ada masalah cerita sama gue jangan pendem semuanya sendirian" ucap floran pada adel yang sudah dua hari ini berada di rumah floran sambil menghabiskan waktunya untuk meminum alkohol yang selalu ia beli belakangan ini.

"Gue nggak papa flo" jawab adel dengan tatapan kosongnya sembari menghisap satu batang rokok di sela sela jarinya.

"Anjing,,gue kenal lo bukan cuma sebulan dua bulan del,gue sama lo udah dari kita kecil dulu kalau lo lupa dan gue juga tahu banget gimana elo, jadi nggak usah coba coba main rahasia rahasia an sama gue" ucap floran yang mulai frustasi dengan tingkah sahabatnya.

I am Yours (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang