Cerita ini hanyalah fiksi
Selamat membaca dan menikmati
.
.***
"Iya mah pah,,aku bakal coba yakinin diri aku dulu" ucap adel, shani dan gracio hanya tersenyum pada anaknya itu.
"Yaudah sana kamu mandi terus ganti baju" ucap shani, adel pun melangkahkan kakinya menuju kamar miliknya.
1 jam berlalu, Adel telah selesai dengan acara bersih bersih badan nya
"Bener kata papah sama mamah,gue nggak boleh libatin ka chika sama trauma masa lalu gue" gumam adel yang sedang duduk di pinggiran kasur miliknya.
"Gue rasa juga setelah masalah waktu itu ka chika juga udah cukup nge yakinin gue, apa sekarang ini waktu yang tepat buat gue nembak dia ya,, kasihan juga dia nya nunggu kejelasan hubungan gue sama dia" gumam adel lagi.
Setelah sejenak berpikir adelpun beranjak dari duduknya, ia langsung melangkahkan kakinya keluar dari kamarnya. Setelah keluar dari kamarnya ia mendapati christy dan zean sudah ada di ruang tamu rumahnya.
"Udah nyampe dari tadi lu pet" tanya adel pada zean
"Baru aja nyampe gue del,btw mau kemana lu rapi banget gue liat liat" tanya balik zean.
"Ngedate lah" jawab adel tengil
"Ngedate mulu jadian kagak" ucap christy meledek adel.
"Kasian noh si chika nunggu kepastian dari lu" ucap christy lagi adel pun hanya memutar bola matanya malas menanggapi ucapan kakaknya itu.
"Mamah sama papah kemana kak" tanya adel tanpa membalas ucapan christy tadi.
"Ngedate juga" jawab christy
"Dih lupa umur apa gimana dah papah sama mamah" ucap adel"Biarin aja lah del kalau mereka juga seneng" ucap zean
"Yaudah gue tinggal dulu ya,lu berdua nggak usah macem macem ye" ucap adel lalu ia pun pergi meninggalkan rumahnya.
.
.
.
'sedangkan di tempat lain'"Sorry ya kalau lama nunggunya, lu kesini nggak ngabarin dulu sih" ucap chika pada pria yang sedang ada di rumahnya.
"Nggak papa nggak lama juga gue nunggu,sebenernya sengaja sih nggak ngabarin biar surprise gitu" jawab pria itu.
"Btw gimana hubungan lu sama si adel adel itu" tanya pria itu
"Semenjak masalah yang pernah gue cerita'in sama lu waktu itu gue sama dia udah mulai deket lagi, tapi gue sama dia masih belum terikat hubungan apa apa" jawab chika.
"Btw lu sejak kapan di jakarta" tanya chika pada pria itu.
"Udah dua hari gua di jakarta, nemenin nyokap gue katanya bosen di bandung" jawab pria itu.
Mereka berdua pun lanjut berbincang ngalor ngidul,tak lama adel pun kini telah tiba di depan rumah chika menggunakan motor miliknya, setelah memarkirkan motornya adelpun melangkahkan kakinya ke arah pintu rumah chika,
"Assalamualaikum " ucap adel sambil mengetuk pintu rumah chika, chika yang mendengar itu pun segera berlari ke arah pintu untuk membukakan pintunya
"Ayok del masuk,ada sahabat gue di dalem sekalian gue kenalin" ucap chika setelah ia membukakan pintu untuk adel
"Siapa kak" tanya adel
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Yours (END)
RomansaIni bukan tentang masa lalu,ataupun orang baru. Tapi ini tentang kamu yang menjadi duniaku, tentang kamu yang memberikan warna di hidupku, tentang kamu yang selalu menjadi bahagiaku,dan ku harap akan terus seperti itu