Cerita ini hanyalah fiksi
Selamat membaca dan menikmatiKeesokan harinya.
Calling tumbuhan mini.
.
.
Adel :"Flo,,motoran yok kita berangkatnya,,udah lama juga nggak motoran"Floran : Gas aja gua mah del."
Adel : Yaudah tunggu rumah lu,gua otw situ,kita berangkat bareng.
.
Floran: Gass gua tunggu..
Adel pun memutus panggilanya dengan floran,dan langsung bergegas berangkat. Tak lupa ia pun salim berpamitan sama kedua orang tuanya Ia pun menuju ke kediaman floran.
"Flo,,gimana kalau kita balapan nyampe sekolah,,berani nggak lu" tantang adel pada floran.
Floran pun setuju atas ajakan adel, mereka pun melesat menuju ke sekolah mereka.
Setibanya di sekolah.
"Ah cupu lu,,lambat banget lu bawa motornya" ledek adel pada sahabatnya itu
"Tunggu aja waktunya gua bakal kalahin lu" jawab floran yang kesal karena di ledekin adel.
"Selamat pagi mas-mas jomblo sekalian" sapa rollan yang telah sampai di sekolah bersama dengan lucas dan rionel.
"Lu juga jomblo ya bangsat" ucap lucas kesal.
Mereka pun pergi ke kelas mereka bersama sama. Setibanya di kelas mereka langsung menduduki tempat mereka masing masing.
"Pagi del,," sapa marsha pada adel yang telah duduk di sampingnya.
" Pagi " jawab adel dingin.
"Emm,,kamu udah sarapan del" tanya marsha lagi
" Udah tadi dirumah sha".Jawab adel
Marsha pun hanya mengangguk kan kepalanya karena ia sudah tidak tau lagi apa yang akan ia bahas dengan adel.
.
.
.
.
.
Kini adel dkk berada di kantin setelah usai nya pembelajaran pagi ini."Del,,,kata kak christy dia balik lagi kesini ya?" Tanya floran
"Iya,,semalem dia kerumah gua" jawab adel
" Terus lu gimana del"tanya floran lagi.
" Ya gak gimana-gimana,,gua langsung tinggal masuk ke kamar semalem se habis makan. Nothing spesial" Jelas adel pada pertanyaan floran.
"Ngomongin apa sih kalian berdua,,cerita dong kepo gua" ucap lucas.
"Semalem adel di datengin sama mantanya" ucap floran
" emang lu pustusnya kenapa dah dul" tanya rion pada adel.
"Jadi gini, gua ceritain aja dari awal ya" ucap adel yang disetujui teman teman nya.
' flash back '
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Yours (END)
RomansaIni bukan tentang masa lalu,ataupun orang baru. Tapi ini tentang kamu yang menjadi duniaku, tentang kamu yang memberikan warna di hidupku, tentang kamu yang selalu menjadi bahagiaku,dan ku harap akan terus seperti itu