Penantian

2.4K 211 14
                                    

Cerita ini hanyalah fiksi
Selamat membaca dan menikmati
.
.

***
'Disekolah'

Setelah beberapa menit menempuh perjalanan, kini chika telah sampai di sekolahnya, tak berlama lama ia langsung saja menuju ke kelasnya. Setibanya di kelasnya teman teman chika telah sampai terlebih dahulu begitu pula dengan christy

"Hay guys" sapa chika singkat sembari ia mendudukan dirinya di kursi miliknya.

"Hay chik" freya

"Hay,,,lesu amat lu udah kayak christy, mana dari tadi si christy bengong aja" tanya jessi, pasalnya Christy belum menceritakan apa yang menimpa adiknya itu.

"Iya,,mana sembab amat mata lu, lu nangis semaleman apa gimana dah, mana tumben banget datangnya telat" tanya freya bertubi tubi.

Chika pun menarik dalam nafasnya lalu menghembuskan nya kasar.

"Huftt,,nanti aja gue cerita in, gurunya udah dateng tuh" jawab chika lesu sembari menunjuk guru yang baru saja tiba.

Jessi dan freya pun hanya menjawab dengan anggukkan, Jam pelajaran pun dimulai dan guru memberikan pengajaran seperti biasa.

Sedangkan di tempat lain teman teman adel telah sampai di rumah sakit, setibanya disana mereka bertemu dengan shani yang sedang menjaga adel di ruanganya, karena adel sudah di perbolehkan untuk di jenguk mereka pun langsung saja memasuki ruangan adel dengan tenang.

"Permisi tante" ucap teman teman adel kala memasuki ruangan adel

"Oh,,nak floran sama temen temen adel ya, kalian kok nggak sekolah" tanya shani yang heran karena teman teman adel datang masih menggunakan seragam sekolah mereka

"Tadi di sekolah di kasih tahu kak christy kalau adel kritis, jadi kita langsung kesini tan, kita khawatir jadi pengen lihat kondisi adel" jelas floran panjang lebar.

"Oh gitu, makasih ya udah khawatir sama kondisi adel" ucap shani sambil melemparkan senyumnya.

"Tante minta tolong jaga in adel dulu ya,, tante shani mau sarapan sebentar"

"Oh iya tan,,kita jagain disini" jawab floran dan teman teman adel lainya hanya mengangguk setuju dengan jawaban floran.

Shani pun pergi meninggalkan ruangan adel untuk sarapan di kantin rumah sakit, teman teman adel pun duduk di kursi yang sudah di sediakan.

"Semoga cepet bangun lu del" ucap daniel

"Iya,,,kita kesepian nggak ada lu del" timpal lucas

"Iya del,cepet sadar deh lu,kita jadi males sekolah kalau nggak ada lu" ucap rollan

"Itu mah elu aja yang emang males sekolah lan" ucap floran

"Hehhe" jawab rollan sambil mengangkat dua jarinya.

Skip..
.
.
.
.
***
Kini sore hari telah tiba, Chika dan Christy beserta Freya dan Jessi telah berada di parkiran sekolah karena jam pelajaran telah usai dan para murid sudah di perbolehkan untuk pulang.

I am Yours (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang