Present time, evening
Lovely restaurant in Busan"You’ve got to be kidding me." Itu adalah kata-kata hinaan yang dilontarkan oleh gadis kecil mungil dengan rambut coklat bergelombang dan mata kucing yang indah. Jika saja Lisa mau mengesampingkan nada merendahkan yang tak bisa ia hindari, ia akan mengakui bahwa gadis berambut cokelat dengan gaun biru bermotif bunga itu adalah gadis tercantik yang pernah ia lihat dalam hidupnya. Tentu saja, tanpa sikapnya. "Kau menjodohkanku dengan seorang gadis, Jisoo."
Lisa terus duduk dengan tidak nyaman di kursinya. Dia berusaha sekuat tenaga untuk berpura-pura tidak mendengar percakapan di sebelah kanannya.
Tapi wanita berambut cokelat itu bahkan tidak berusaha mengecilkan suaranya. Suaranya cukup keras untuk didengar Lisa atau mungkin, Lisa memang memiliki pendengaran yang luar biasa.
Restoran itu tidak terlalu ramai saat itu, dengan setidaknya tiga atau empat meja yang ditempati oleh pasangan. Lisa berpikir bahwa mereka sepertinya sedang bersenang-senang sementara dia sedang menikmati yang malam Terburuk.
Lisa melirik ke arah gadis berambut cokelat itu, yang masih berdebat dengan temannya yang berambut cokelat dan berkacamata. Lisa memutar bola matanya. Terlihat jelas bahwa Jennie tidak ingin berada di sini.
"Jendeuk, aku benar-benar minta maaf," Jisoo menjelaskan dengan nada pelan. "Aku tidak tahu. Jungkook tidak menyebutkan Limario adalah seorang gadis."
Limario? Lubang hidung Lisa mengembang saat ia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan singkat ke Rosé.
Lisa:
Apa-apaan ini, Rosie? Kau menjodohkan ku dengan seorang gadis normal! A straight girl!Ketika dia tidak mendapatkan jawaban, Lisa mengalihkan pandangannya ke pasangan tua yang cantik di dekatnya dan pikirannya melayang ke pikiran orang tuanya. Mereka pasti akan terlihat seperti itu, penuh cinta dan masih dalam kencan keseribu mereka setiap Sabtu malam. Seandainya saja mereka masih hidup.
Lisa mengangkat bahu dan meminum seteguk soda saat Jennie tiba-tiba muncul dan duduk di depannya. Dari dekat, dia tampak begitu mempesona. Ada sesuatu tentang mata kucingnya dan bagaimana kulitnya berkerut di sekeliling mata itu serta bagaimana pipinya bersinar saat tersenyum padanya. Jennie memiliki senyum yang paling indah, meskipun Lisa tahu bahwa senyum itu dipaksakan.
Apa yang dilihatnya di hadapannya adalah gambaran sempurna seorang pemandu sorak/Ratu Pesta, mungkin di bagian kerajaan di sekolah mereka - jelas sebagai penguasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Date Gone Wrong
FanfictionGxG 18+ "Kau pasti bercanda." Itu adalah kata-kata hinaan yang dilontarkan oleh gadis pendek mungil dengan rambut cokelat bergelombang dan mata kucing. Jika saja Lisa mau mengesampingkan nada merendahkan yang tak bisa ia hindari, ia akan mengakui...