up malem-malem, WKWK
happy reading sayang❤️
☆☆☆☆
06. Gerald dan Milea
Milea mengayun-ayunkan kedua kaki jenjangnya dengan kepala menunduk ke bawah, rasa bosan menyerangnya sejak 8 menit yang lalu.
Taksi online yang dipesannya belum juga datang untuk mengantarkannya pulang ke rumah.
"Lama banget!" Milea kesal. "Shireen udah di jemput, murid lain juga tinggal dikit. Kalau telat pulang nanti dimarahin..."
Satu-satunya penyelamat berbentuk iPhone yang dapat mengurangi sedikit kebosanannya itu kembali Milea nyalakan dan membuka WhatsApp.
Sebelumnya tak ada yang menarik, namun setelah itu status terbaru Mamanya muncul membuat Milea penasaran.
Ternyata, Nadia memposting foto Mela yang sedang makan dengan masih mengenakan seragam SMP-nya.
Caption-nya: "Kasian anak Mama waktu di kelas gak istirahat karna ngerjain tugas... Pulang-pulang langsung makan".
Gadis itu tersenyum palsu. Tidak bisakah dia menjadi Mela untuk satu hari saja?
Dia ingin tau bagaimana rasanya dibanggakan dan begitu disayangi, di antar dan di jemput setiap Sekolah, serta sangat diprioritaskan walau sesibuk apapun.
"Mimpi." Gumam Milea menertawakan dirinya sendiri.
•••
Dengan kedua tangan yang dimasukkan ke dalam saku celana, Gerald melangkah santai bersama Galen menuju parkiran Sekolah. Sedangkan Arjuna? Ada di belakang mereka dengan Aileen dan teman Aileen di sampingnya.
Setelah sampai, Gerald mendekati motor ninja 250R berwarna hitamnya dan menghidupkannya menggunakan kunci.
"Ger, liat." Sebelum Gerald menaiki motor, Galen menyuruhnya mengikuti arah pandangnya.
Gerald menurut, dan gadis yang terduduk sendirian di halte bus berhasil di tangkap oleh matanya.
"Aku sama Casey duluan ya, mau beli barang-barang buat keperluan kelompok besok." Ucap Aileen memberitahu Arjuna dengan suara yang lembut seperti biasanya.
"Yaudah, hati-hati ya. Nanti kalau udah sampe kabarin," Arjuna mengacak-acak gemas rambut pacarnya itu.
Ia beralih menatap Casey, "Sey, jagain cewek gue."
"Oke, Jun." Casey Aladya Loovy, gadis cantik berkulit seputih santan itu mengacungkan jempol.
"Dadahh, Rakaa!" Aileen tersenyum lucu seraya melambaikan kedua tangannya.
Raka adalah panggilan khusus dari Aileen untuk Arjuna yang berasal dari nama panjang cowok itu sendiri. Dewangga WiyataRAKA Arjuna.
"Dadah, sayang." Balas Arjuna ikut melambaikan tangan sampai Aileen dan Casey menghilang dari pandangannya.
Terkadang Aileen memang berangkat ke Sekolah bersama teman-temannya dengan membawa motor masing-masing, tapi hari ini hanya bersama Casey saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
LACONIC (Revisi Baru Sampe Bab 6!)
Novela Juvenil[story 1] TAHAP REVISI (PART AWAL) BACA ULANG BIAR NYAMBUNG. Dijodohkan dan menikah dengan orang yang kita sukai pastinya impian semua orang kan? Gerald telah berhasil menjadi salah satu dari orang beruntung itu yang berhasil hidup bersama dengan M...