41. Mela Problem

178 8 7
                                    

sekedar info aja. usn ku itu bacanya jihoo nau ges, bukan jihoon au 😓😓

waktu pertamakali mau bikin usn, aku bingung banget mau namain apa. dan aku punya ide lewat biasku, jihoon. kebetulan namaku naura/ara, jihoon huruf belakangnya pun juga n (jodoh emang), jadinya terciptalah jihoonauu_ 😇😇

setelah kejadian temenku, aku yakin bukan dia doang yang ngebacanya kayak gituu 😭👇🏻

setelah kejadian temenku, aku yakin bukan dia doang yang ngebacanya kayak gituu 😭👇🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

udah sih cuma mau nyampein itu doang, makasi:))

•••

Inti Andonios larut dalam percakapan mengenai masa depan Geng Andonios, saling menyuarakan pendapat masing-masing saat Galen bertanya siapa menurut mereka yang cocok dijadikan Ketua gen 4?

Masih sangat lama memang, sebab mereka baru kelas 11. Namun, tak ada salahnya di bahas dari sekarang kan?

Mereka duduk di sofa, ada juga yang di bawah sofa. Sementara para gadis duduk lesehan di depan TV.

"Oke, kita udah dapet tiga calon. Antara Dean, Rafael, sama Markus. Kita pantau terus mereka kedepannya, yang paling bagus bakal dijadiin Ketua dan Wakil. Good job!" Tepuk tangan langsung menggema di markas yang mereka tempati ini saat Galen berucap sebagai akhir dari musyawarah.

Keempat gadis cantik yang gabut dan tak tau mau melakukan apa itu sedari tadi juga ikut menyimak, serta ikut bertepuk tangan.

"Oh ya, lo pada inget kan janji kita dulu?" Atensi mereka tertuju pada Arjuna, menunggunya melanjutkan kalimatnya.

"Andonios bakal tetap sukses sampai ke anak-anak kita nanti. Gerald yang nikah duluan, berarti anak Gerald yang nanti bakal jadi Ketua."

Milea yang sedang mengunyah marshmellow kembali menoleh, lalu perlahan melirik cowok yang menjadi topik Arjuna. Semburat merah muncul di pipinya kala menyadari perbedaan tatapan Gerald padanya, terlihat intens.

Gerald tersenyum smirk karena Milea langsung memalingkan muka, tak berani menatapnya lagi. Gerald juga melihat Katrina dan Wilona langsung menggoda gadisnya itu, Aileen yang terbilang masih polos hanya tersenyum.

Galen mengangguk tegas. "Harus. Walau nanti pasti anak-anak kita ada yang beda gen, gak papa, asal janji kita tetep di tepati."

"Ger, Ger!" Panggil Gemma pada Gerald yang masih asik memandangi Milea.

"Hah?" Gerald tersadar, kembali menoleh pada teman-temannya.

"Anak lo kan bakal jadi Ketua ya, tapi kalo anak lo ntar betina gimane?"

"Kagak masalah!" Gerald langsung menyahut dengan sombong. "Asalkan di tangan gue, mau cowok atau cewek gak usah di raguin. Kalaupun cewek gak papa jadi Ketua Geng, jadi tahan banting, biar gak cengeng kayak Mamanya."

LACONIC (Revisi Baru Sampe Bab 6!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang