Happy Reading
"Darimana saja?"
Itu pertanyaan yang istrinya lontarkan saat kakinya baru melangkah masuk ke dalam rumahnya.
"Aku menginap di rumah ibu," bohongnya, Jaehyun melenggang menaiki tangga, menuju kamarnya tanpa memberikan perhatian pada istrinya.
Hal pertama yang ia lakukan adalah melepas jam tangan mahalnya, menarik lepas dasinya, lalu jas dan kemejanya hanya meninggalkan celana di tubuhnya.
Entahlah rasanya seperti tak berselera dengan istrinya.
Suara langkah terdengar, Jaehyun melirik sekilas ke arah istrinya hanya diam di belakang punggung memperhatikan dirinya dengan tangan yang ia lipat di dada.
"Aku ingin bertanya sekali lagi, kau darimana saja?,"
"Sudah ku bilang aku menginap di rumah ibu,"
"Kau tidak!"
"Aku IYA!," Jaehyun ikut berteriak, dia sungguh sedang lelah dan ingin istirahat di akhir pekan dengan nyaman.
Rose tertegun, selama pernikahannya suaminya itu tak pernah berteriak kepadanya dan selalu bertutur kata halus, dadanya sesak, matanya sudah berkaca-kaca.
Jaehyun tak mempedulikan itu ia melenggang masuk ke dalam kamar mandi, ia malas menanggapi dan ingin segera tidur, karena kalian pasti mengerti apa yang sudah ia lakukan semalaman.
Namun lengan tangannya tiba tiba saja di tarik ke belakang, istrinya mencengkram erat lengannya untuk menahan.
"Bohong!, bicara dengan jujur Jung kemana kau pergi semalaman?," ada tekanan di setiap kata yang rose lontarkan.
"Aku di rumah ibu!,"
"Kau sudah mulai berbohong sekarang,"
"Terserah jika kau tak percaya, aku tak peduli."
Jaehyun melepas paksa tangan yang mencengkram lengannya, lalu berbalik masuk ke kamar mandi, namun langkah nya tiba tiba terhenti tak kala istrinya bersuara.
"Aku kecewa, kau tau aku tadi malam datang ke rumah ibumu hanya untuk mencari mu! Aku mengenyampingkan ketakutan ku terhadap ibumu yang selalu mengatai ku karena belum bisa memberinya cucu. Tapi kau!," ia menunjuk tepat di depan wajah suaminya yang kini tengah mandangnya.
"Kau malah membohongi aku! Jika kau menemukan cinta yang lain, pulangkan aku Jung, jangan seperti ini." Rose menangis, dadanya sakit, satu kebohongan meruntuhkan kepercayaan yang telah ia berikan pada suaminya.
Tangisnya semakin menjadi tak kala ia rasakan pelukan yang dia terima.
"Maaf, maafkan aku sayang, tidak ada cinta yang lain, aku hanya mencintai dirimu seorang." Jaehyun mengusap punggung istrinya, mengecupi pucuk kepala istrinya.
Rasa bersalah menyeruak di hatinya.
•~•
Jaemin membuka pintu unitnya, dirinya pikir itu adalah Jaehyun, namun yang ia dapati adalah orang yang paling ia hindari dalam hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh! Mr. Jung | JaeJae | 2jae [END]
General FictionBagaimana jika seorang Jung Jaehyun berselingkuh dengan sekertaris pria nya? Bl bxb Straight #2 Jaemin » 26/12/23 #1 2Jae » 27/12/23 #1 Straight » 24/09/24 #2 Nana » 03/10/24