Extra Chapter - II

2.8K 153 31
                                    

Absen dulu dong»
_
_______
_

Happy Reading


Prangg!!!

Suara piring yang pecah menggema di kamar bernuansa hitam abu abu itu, Jaemin menolak untuk makan lagi hari ini, dia membuang makanan apapun yang pelayan berikan padanya, hingga bibir nya semakin hari semakin pucat.

Dia kehilangan, itu yang membuatnya jadi seperti ini.

"Tuan anda harus makan." Ucap ketua pelayan yang selama ini mengurusnya, ia alihkan pandangan pada pecahan piring yang sedang di bersihkan.

Apa dia mati saja?.

"Bibi, aku ingin minum," ucapnya, dan pelayan itu segera mengambil gelas yang sudah ada di atas meja, tapi sebelum ia menyentuh itu Jaemin lebih dulu bangkit dan mengambil pecahan piring di lantai.

Srakk..

Ia sayat nadinya dengan itu, dan darah berlomba lomba keluar dari pergelangan tangannya, ia berharap pendarahan itu bisa membuat dirinya mati.

"Tuan!!!"

Dan kesadarannya hilang.

•~•

Flashback on


Saat ini Jaehyun sedang berada di ruang kerja nya di rumah, menyelesaikan beberapa pekerjaan yang tidak bisa ia selesaikan di kantor.

Atensinya teralih ke depan saat pintu ruangannya di buka, Rose dengan senyum yang memuakkan baginya itu berjalan ke arahnya, membawa map coklat di tangannya.

"Apa itu?," tanya Jaehyun.

"Ah ini, aku merekomendasikan seseorang untuk menjadi sekertaris mu," ucap rose sambil meletakkan map itu ke atas meja. "Kau tau kan aku itu penyemburu, jadi aku merekomendasikan seorang pria untukmu." Lanjutnya, dengan nada yang di buat buat.

"Yasudah aku keluar, hanya itu yang ingin ku tunjukkan," Rose keluar begitu saja tanpa menunggu jawaban sang suami, dan suaminya pun sebenarnya enggan untuk menjawab.

Jaehyun mengambil map itu saat rasa penasaran sudah tidak bisa ia tahan, membukanya dan menarik selembar kertas yang ada disana.

Na Jaemin

Ia menarik sudut bibirnya, ia berfikir tentang nama itu, "Ah Nam Jaemin rupanya," dan dia tidak bisa untuk tidak senang saat mengetahui fakta bahwa dia adalah alasan adiknya mati mengenaskan.

Memang cinta itu mengerikan.

Jadi tanpa pikir panjang ia menghubungi Jaemin langsung, dan langsung menerima Jaemin menjadi sekertaris nya.

Dia sudah mencari tahu latar belakang Jaemin, dan dia semakin senang saat mengetahui fakta bahwa Jaemin bersaudara dengan istrinya dan persaudaraan itu nampak tak baik, jadi dia akan menggunakan Jaemin untuk memudahkan menceraikan Rose.

Dia sudah tau kebusukan Rose sejak lama, dan selama ini ia hanya berakting di depan wanita itu.

Jaehyun mengikuti semua permainan Jaemin, bahkan hari dimana dia mencium Jaemin untuk pertama kalinya.

Dan setelah dia mengetahui Jaemin bersekongkol dengan Rose, dia semakin tertarik dengan pria itu, sepertinya sedikit permainan tidak membuat nya rugi kan?.

Oh! Mr. Jung | JaeJae | 2jae [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang