07. Malam panas🔞

10.9K 236 5
                                    

Ini kalian chapter nya berhenti disini ya? Sisanya nggak ada?

Happy Reading


Jaehyun menekan bel unit milik Jaemin, sebenarnya Jaemin sudah memberitahu sandinya namun ia lupa, jadilah sekarang ia hanya bisa menunggu hingga sang pemilik membukakan pintu nya.

Ia sangat menyesal karena tak memperhatikan kekasihnya, saat tadi di kantor istrinya itu memutuskan untuk seharian menemani ia bekerja, tanpa rasa bosan sedikit pun.

Dan jadilah Jaemin yang marah, ia bisa melihat kekasihnya itu memandang dengan wajah kesalnya saat istrinya beberapa kali mencium pipinya dan memeluknya.

Oke dia memang serakah, punya kekasih dan istri.

Serakah yang berkah.

Suara pintu terbuka mengalihkan perhatian nya, ia bisa melihat Jaemin dengan pakaian khas nya, kaus kebesaran dan celana pendek berdiri di depannya dengan wajah di tekut masam.

Jaehyun langsung masuk ke dalam pelukan kekasihnya sesaat setelah kekasihnya itu merentangkan kedua tangannya minta di peluk.

Lalu mengangkat tubuh itu ke gendongan dengan tangan satu nya yang menutup pintu perlahan.

Kedua kaki kekasihnya itu melingkar di pinggangnya dengan tangan yang memeluk lehernya, dan kepala yang di benamkan di ceruk lehernya, rasanya geli bercampur nikmat.

"Kau jahat sekali," ucap Jaemin yang masih dalam gendongannya.

"Maaf," hanya itu yang mampu Jaehyun ucapkan.

"Aku ingin di kamar saja," intrupsi itu langsung membuat Jaehyun tak jadi mendudukkan diri ke sofa, lalu berjalan menuju kamar sambil mengecupi pipi Jaemin yang masih di posisi nya.

Ia lalu merebahkan tubuh kekasihnya di atas ranjang, namun saat ia hendak beranjak tubuhnya di tahan oleh kedua kaki dan tangan Jaemin, membuat posisi nya menindih tubuh yang lebih kecil.

"Aku ingin di cium," rengeknya, Jaehyun tersenyum gemas melihat tingkah kekasihnya yang teramat menggemaskan, lalu mengecupi bibir tipis kekasih nya berkali kali, membuat yang di ciumi terkekeh geli.

Melupakan istrinya yang sedang menunggu nya cemas.

"Lebih lama~," mintanya.

Jaehyun yang mengerti langsung menyatukan bibir mereka, ia menyesap bibir bawah dan atas bergantian, begitu juga dengan Jaemin yang melakukan hal serupa.

Jaemin menjulurkan lidahnya, lalu dengan senang hati Jaehyun menghisapnya, membuat lenguhan samar keluar dari mulut Jaemin.

Keduanya saling beradu lidah, menekan tengkuk satu sama lain untuk memperdalam ciuman mereka, lelehan Saliva terlihat jelas di leher Jaemin.

Jaemin menyudahi ciuman panas itu, lalu mengusap bibir pria di atasnya yang penuh lelehan Saliva, matanya menatap kedua mata kekasihnya lalu tersenyum yang mana di tanggapi dengan senyuman pula.

"Kau tidak ingin mencobanya?" Tanya Jaemin, tangannya masih mengusap wajah tampan kekasihnya.

"Mencoba apa?"

Oh! Mr. Jung | JaeJae | 2jae [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang