Happy Reading
Jaemin terperanjat, itu karena wajah Jaehyun kini sangat dekat dengan wajahnya, ia ingat setelah pulang dari tempat kakaknya pria itu tak ada disini, dan sekarang seperti makhluk halus pria itu sudah ada di hadapannya dengan senyum yang tak luntur dan semakin lebar.
"Astaga! Ah jae kau membuat ku kaget." Omel Jaemin, tangannya yang satu meremas dadanya, jantungnya berdetak tak karuan karena terkejut.
Bagaimana tidak, dis baru bangun dari tidur nya dan wajah Jaehyun tepat di depan wajah nya.
"Itu tujuanku Na, membuat mu terkejut." Ia terkekeh.
"Owh jadi tujuan mu itu membuat kekasihmu mati karena terkena serangan jantung begitu."
"Eh Na bukan seperti itu." Jaehyun gelagapan, ia segera menarik tubuh Jaemin yang beranjak dari ranjang, membawa nya masuk dalam dekapan.
"Maafkan aku Na, aku tidak bermaksud begitu."
Jaemin tertawa setelahnya, merasa cukup lucu dengan reaksi sang kekasih karena ucapannya tadi, padahal dia hanya bercanda tapi kekasihnya menanggapi dengan serius.
"Kenapa?" Tanya Jaehyun kebingungan.
"Kau ini bodoh sekali sih," Jaemin tersenyum gemas, sambil mencubit pipi sang kekasih.
"Hah? Na aku benar benar tidak mengerti."
CK dasar orang tua.
"Huh sudahlah aku marah."
Jaehyun kebingungan, tapi ia lantas ikut merapatkan diri pada sang kekasih, Jaemin itu unik, dia pintar memasak, tidak pernah marah, menggemaskan juga, dan sikapnya sangat anggun? Untuk seukuran seorang pria dewasa.
Eh tapi sekarang Jaemin sedang marah ya, karena ketidak tahuan Jaehyun tentang jokes di dalam hubungan asmara.
"Jae kuharap kau menggunakan handphone mu dengan baik."
"Sudah kok, nyatanya bisnis ku berkembang."
"Ck bukan itu, kau tau tik tok kan?."
"Tau, aplikasi China kan."
"Ah sudahlah, aku malas menjelaskannya padamu, CK benar benar."
Jaehyun tetap diam di tempatnya saat Jaemin melepaskan diri dari dekapannya dan keluar dari kamar. Jaehyun merenungkan dimana letak salahnya, dengan tangan yang menggaruk rambutnya yang tak gatal.
Di lain sisi Jaemin hanya beku di tempatnya setelah melihat orang di depannya, senyumnya perlahan luntur saat melihat orang yang bertamu ke tempatnya sepagi ini.
"Jaemin tol—," Jaehyun yang menghampiri Jaemin ikut beku di tempat.
Sedangkan orang yang berdiri di ambang pintu itu memberikan senyum remeh.
"Ah rupanya kau sedang disini suamiku." Ucapnya.
Itu Rose, entah ingin apa tiba tiba datang tanpa pemberitahuan. Jaemin mau tak mau mempersilahkan Rose masuk, mengabaikan Jaehyun yang memikirkan banyak kemungkinan dari kedatangan sang istri, Jaehyun juga memikirkan cara memberikan alasan yang tak menimbulkan kecurigaan tentang bagaimana dia bisa ada disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh! Mr. Jung | JaeJae | 2jae [END]
General FictionBagaimana jika seorang Jung Jaehyun berselingkuh dengan sekertaris pria nya? Bl bxb Straight #2 Jaemin » 26/12/23 #1 2Jae » 27/12/23 #1 Straight » 24/09/24 #2 Nana » 03/10/24