Mau nanya apa chapter nya cuma 6 doang di tempat kalian?
Happy Reading
Seperti sedang remaja yang tengah kasmaran, Jaehyun tersenyum senang saat Jaemin telah membalas pesan darinya. Hubungan mereka sudah berjalan hampir 1 bulan, dan berjalan dengan sangat manis tiap harinya, ia terheran karena rasanya berpacaran dengan pria lebih menyenangkan daripada pada saat ia berpacaran dengan wanita.
Rose yang baru saja kembali dari dapur untuk membuat kopi untuk suaminya bergenyit keheranan saat melihat suaminya yang beberapa kali tersenyum senang sambil menatap handphone di tangannya.
"Sayang," panggilnya, sembari meletakkan kopi di atas nakas.
Jaehyun tersentak, dan langsung mematikan handphone nya dengan cepat, membuat sang istri menatapnya keheranan.
"Huhh kau mengagetkanku!," kesalnya.
"Maaf," hatinya sakit, tak biasanya Jaehyun kesal karena nya.
Jaehyun berdecak lalu mengambil kopinya dan meminumnya perlahan, mood nya berubah begitu saja hanya karena hal sepele.
Jaehyun melirik istrinya yang masih berdiri sambil menundukkan kepalanya, membuat dirinya merasa bersalah. Ia lalu menarik lembut tangan istrinya, membawanya agar duduk di dekatnya untuk ia dekap.
"Kemari," Rose hanya mengikuti suaminya.
"Sayang maafkan aku, hanya saja keadaan kantor membuat ku lelah , maaf telah membentakmu..." ia mengusap-usap pucuk rambut panjang istrinya, "Aku menyesal..".
Rose merasa ada hal ganjal disini, ia bahkan bisa melihat suaminya tersenyum cerah tadi, membuat kecurigaan tiba tiba muncul di dalam hatinya.
•~•
Jaehyun mendorong pintu ruangannya, dan sudah di sambut dengan rentangan tangan dari kekasihnya, senyumnya merekah dan langsung masuk ke dalam pelukan.
"Aku sungguh merindukanmu Na," ucapnya kemudian.
"Cih pembohong, tadi malam saja pesanku di abaikan."
"Ah itu, maaf. Ada sedikit masalah tadi malam." Cengirnya.
Jaemin hanya membalasnya dengan anggukan, lalu melepaskan diri lebih dulu dari pelukan.
"Kalau begitu beri aku kiss morning!" Rajuknya, ia melipat kedua tangannya di dada sambil mengerucutkan bibirnya kesal, yang membuat Jaehyun semakin gemas.
Chu~
Kecupan singkat mendarat di bibir nya.
"CK hanya itu? Yang benar saj- enghh!"
Jaehyun langsung menyambar bibir semerah ceri yang kini sudah menjadi candunya, menghisap bibir atas dan bawah, lalu membawa lidahnya masuk ke dalam rongga mulut kekasih nya, saling melilit lidah satu sama lain.
Tubuh yang lebih kecil itu di angkat lalu di dudukkan di atas meja miliknya tanpa melepaskan cumbuan mereka, bahkan tangannya kini sudah mulai meremas kedua bongkahan pantat berisi milik kekasih prianya.
Tangannya naik ke atas, mengelus pinggang ramping sekertarisnya yang kini sudah menjadi kekasihnya nya itu, lalu naik ke arah bauh dada yang berisi, walaupun tak sebesar milik istri nya namun rasanya dada sekertaris nya lebih menggiurkan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh! Mr. Jung | JaeJae | 2jae [END]
General FictionBagaimana jika seorang Jung Jaehyun berselingkuh dengan sekertaris pria nya? Bl bxb Straight #2 Jaemin » 26/12/23 #1 2Jae » 27/12/23 #1 Straight » 24/09/24 #2 Nana » 03/10/24