16. Berita Pagi

1.8K 120 5
                                    

Happy Reading




Jaemin menjatuhkan gelasnya saat melihat berita pagi ini, membuat isinya berceceran di lantai.

"Seorang CEO beristri diam diam menjalin hubungan dengan sekertaris pria nya."

Jadi setelah kesadarannya kembali dia langsung berlari ke kamar dan mengambil handphonenya, ia lantas segera menghubungi seseorang.

"Hey kau gila, ini belum waktunya bangsat!" Jaemin marah, benar benar marah, ini tak sesuai dengan rencananya.

"Sialan, bukan aku yang melakukannya!."

"Lantas siapa? Kau melanggar kontrak!."

"Kau pikir hanya kau yang di rugikan, aku juga!."

"Bajingan," umpatnya, lantas segera memutuskan sambungan telepon secara sepihak.

Tangan nya menggulir layar handphone, mencari cari kontak sang kakak, tapi sebelum dia menekan tombol panggil Jaehyun lebih dulu menelponnya.

"Jae, kita harus bagaimana," Jaemin.

"Jangan pergi kekantor apalagi keluar dari apartemen mu, aku akan membereskan beberapa masalah dulu, setelahnya aku akan menjemputmu."

"Maafkan aku.." ungkapnya.

"Tidak apa-apa, percayalah padaku, kalau begitu sampai nanti."

Dan sambungan telepon pun terputus, ia duduk di sisi ranjangnya, memijat dahinya yang terasa sakit, ia tidak bisa hanya diam menunggu seperti ini.

Bunyi notifikasi terdengar, ia melihat banyak ujaran kebencian di papan pesannya, ia hanya berdecih melempar hpnya ke sembarang arah.

Seseorang mengacau.

Entah itu kakaknya, ayahnya, atau rose yang membodohi nya.

Jadi setelahnya Jaemin segera berganti pakaian, memutuskan untuk menemui sang ayah yang selama ini menentang rencananya.

Tapi saat akan menutup pintu unitnya, ia di tarik kembali, masuk ke dalam unitnya. Ia sempat berontak karena kaget tapi setelah mengetahui siapa yang menariknya ia langsung bernafas lega.

"Sudah ku bilang tetap di tempatmu." Marah Jaehyun.

Jaemin segera memeluk pria itu, dia tau Jaehyun pasti sangat malu sekarang, apalagi saat wajahnya terpampang jelas di layar tv.

"Jae kau pasti malu, maafkan aku." Ucap Jaemin, ia terisak.

"Hey tidak apa-apa, ini bukan salahmu, jangan menangis Na."

"Tetap saja,"

Setelah Jaemin tenang, keduanya kini duduk di ruang tengah, menonton berita yang menayangkan hubungan menyimpang mereka, Jaemin mengeratkan genggaman tangan nya saat mendengar setiap patah kata yang presenter ucapkan, dan saat beberapa foto kemesraan keduanya terpampang nyata di layar tv, dia tidak bisa untuk tidak terkejut.

Beberapa foto itu tidak sesuai dengan yang ada di rencananya, jadi dia menyimpulkan ada orang lain yang mengikuti dia selama ini.

Oh! Mr. Jung | JaeJae | 2jae [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang