Happy Reading
Hari ini Jaehyun akan menghadiri konferensi pers, ia akan mengkonfirmasi gosip hubungan menyimpang nya dengan Jaemin.
Jaemin sekarang sedang memasangkan dasi kekasihnya, bukannya fokus pada dasi kedua mata Jaemin malah memilih menatap wajah kekasihnya yang nampak sangat tenang sedang memasang jam tangan mahalnya.
Bukankah jika berada di situasi seperti ini Jaehyun panik dan frustasi? Reputasinya sedang di pertaruhkan sekarang, tapi pria itu nampak sangat tenang.
Jaemin berpikir bahwa dia seberhasil itu merebut hati Jaehyun dari sang istri, bahkan dengan enteng dia berbicara tentang rose yang mungkin telah mencetak surat cerai nya.
Dan dengan pria itu yang tetap bersamanya, dan keluar hanya untuk mengurus perusahaannya yang sedikit kacau karena gosip yang belum di konfirmasi, walaupun dengan tidak di konfirmasi pun mereka sudah tau dari foto yang di blur.
Keduanya menjalin hubungan menyimpang yang memalukan.
Jaemin mengerjapkan matanya tak kala bibir nya di kecup singkat, dan Jaehyun yang mengulas senyumnya sambil mengusap rahang bawah Jaemin.
"Kau takut Na?," tanyanya.
Jaemin mengangguk, "Ku harap kau membantahnya, kembalikanlah pada istrimu Jae." Ucapnya kemudian.
Jaemin mungkin tak melihat raut muka Jaehyun yang berubah.
"Jangan khawatir, apapun yang aku sampaikan nanti tak akan membuatku rugi, aku sudah memikirkannya semalaman, jadi ku harap kau menerima keputusan ku dengan senang hati."
"Aku berharap yang terbaik untukmu, jikalau aku yang harus pergi aku akan berusaha menerima nya," aku Jaemin, walaupun tak sepenuhnya seperti itu, tapi ini sudah kacau dan dia tidak bisa berfikir lebih banyak sekarang.
Handphonenya mati, jadi dia pikir akan memperbaiki nya nanti.
"Kalau begitu aku pamit Na, tunggu aku pulang, jangan pergi kemanapun, mungkin akan banyak reporter di bawah."
Jaemin mengangguk mengiyakan, lalu Jaehyun segera pergi dari sana, tanpa lupa mengecup kening sang kekasih.
Jaemin duduk di atas sofa, di tangannya ada segelas jus mangga, dia dengan tenang menonton konferensi pers Jaehyun yang di tayangkan di tv.
Fokusnya langsung menuju pada pria bersetelan rapi berjalan menuju panggung kecil, lalu membungkukkan badannya dan duduk dengan tenang.
"Saya Jung Jaehyun ingin mengkonfirmasi tentang rumor kencan saya dengan sekertaris saya, tanpa bertele-tele dan panjang lebar saya akan langsung mengkonfirmasi rumor itu...."
Dug dug dug
Dadanya berdetak dengan kencang saat menunggu Kalimat terakhir yang akan Jaehyun sampaikan.
"...memang benar, dan saya tidak akan membantah bahwa saya melakukan hubungan menyimpang dan berselingkuh dari istri saya."
Jaemin tidak bisa untuk tidak terkejut, ia menutup mulutnya yang menganga dengan kedua tangannya, bagaimana bisa? Pria itu sungguh tak membantahnya.
Jus mangga sudah jatuh membasahi karpet bulu nya.
Jaemin kembali memandang layar tv nya, saat Jaehyun menginterupsi kebisingan di tempat itu.
"Tapi sebelum orang mencemooh saya karena berselingkuh, saya akan mengumumkan bahwa saya akan bercerai, ini karena beberapa hal yang tidak bisa saya sampaikan, dan tidak ada hubungannya dengan kencan saya, terimakasih atas kehadiran kalian dan saya pamit undur diri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh! Mr. Jung | JaeJae | 2jae [END]
General FictionBagaimana jika seorang Jung Jaehyun berselingkuh dengan sekertaris pria nya? Bl bxb Straight #2 Jaemin » 26/12/23 #1 2Jae » 27/12/23 #1 Straight » 24/09/24 #2 Nana » 03/10/24