HALO PEMBACA SETIA GARION APA KABAR?
MASIH NUNGGUIN GARION UPDATE?
TERIMAKASIH
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN SEBANYAK BANYAKNYA YAA
-GARION-
SO, ENJOY TO READ🔥
HAPPY READING
Amerika Serikat, Chicago..
"Kita sudah mendapatkan lampu hijau, itu artinya Nona Chatriona berada di Negara ini," ucap seorang pria kepada rekan-rekannya yang juga sedang melihat komputernya masing-masing.
"Hubungi Tuan Aston," perintah pria tadi yang mendapatkan tugas untuk terus melacak keberadaan putri bungsu dari Aston.
"Tuan Aston menuju kemari, dia baru saja kembali dari Houston," beritahu Kill yang mendapat perintah untuk menghubungi Aston.
"Bagaimana dengan Nyonya--"
"Kalian benar-benar menemukan dimana putriku?" seorang wanita paruh baya muncul dibalik pintu dan menghampiri ke arah Kill untuk melihat.
"Nyonya!" serempak mereka berdiri dan membungkukkan setengah tubuhnya sebagai tanda penghormatan.
"Ya, Nyonya. Nona Chatriona berada di Negara ini, kita akan mencari keberadaannya setelah Tuan Aston tiba," ucap Kill memberitahu.
Seluruh anak buah Aston mengelilingi setiap Negara dalam jangka satu bulan lamanya untuk mendapatkan pelacakan keberadaan putri bungsu Aston.
Jika dalam jangka satu bulan tidak mendapatkan lampu hijau, itu artinya putri bungsu Aston tidak berada di sana atau Negara yang mereka singgahi.
"Cepat temukan Putriku, aku sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi.." ucap Finley, seorang Ibu yang kehilangan putri bungsunya dua puluh tahun lalu karena adanya ledakan bom di rumah sakit.
"Nyonya, kami akan melakukan yang terbaik agar Nona Chatriona bisa kembali bersama keluarga kalian," ujar Kill, turut bersedih atas kejadian yang menimpa keluarga Aston.
Finley mengangguk seraya tersenyum tipis, wanita itu harus segera memberi informasi yang membahagiakan ini kepada Alzelvin dan Alano.
"Kalian sudah mendengar bahwa Chatriona berada di Negara ini?" Finley langsung menghampiri ke arah dua Putranya yang sedang sibuk dengan macbook-nya masing-masing.
"Jadi benar?" timpal Alano sembari membanting macbook-nya ke sembarang arah lalu menghampiri ke arah sang Ibu.
"Dimana Riona sekarang, Bu?" Alano nampak girang saat mendengar kabar yang selalu di nanti-nantikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARION
Roman pour Adolescents21+ [ mengandung adegan kekerasan, adult scenes and dark romance scenes ] bijak dalam membaca, this is just fiction! Semua pandangan manusia akan sama. Freya Chatriona, gadis mungil yang harus merelakan masa remajanya untuk bekerja demi sang Ayah ya...