WELCOME TO MY NEW STORY🔥
INI CERITA KESEKIAN YANG AKU BUAT DENGAN LATAR BELAKANG YANG SEDIKIT BERBEDA
SO, ENJOY TO READ❤️
JANGAN LUPA KLIK BINTANG DI POJOK BAWAH KIRI ⭐ & KOMEN SEBAGAI TANGGAPAN TENTANG CERITA GARION! THANK YOU❤️
-angry?--GARION-
HAPPY READING
Sudah terhitung dua jam lamanya Freya menunggu di meja makan sembari terus melihat ponselnya. Namun, tidak ada tanda-tanda jika Erlan akan pulang cepat karena pria itu sama sekali tidak membalas pesannya.
Berkali-kali Freya membuang nafasnya kasar, jari telunjuknya terus bergerak menggulir isi pesan bersama Erlan yang tentunya belum pria itu balas sedari dua jam yang lalu.
"Jika kau sibuk, kenapa tidak memberitahuku lebih awal?" monolog Freya sembari menjatuhkan kepalanya di antara kedua lipatan tangannya.
"Haruskah aku bertanya kepada Gail?"
"Bukankah itu akan terlihat bahwa aku sangat mengkhawatirkanmu?" lanjut Freya terus bermonolog dengan ekspresi sedih di wajah cantiknya yang kini terlihat lesu dan tidak bersemangat.
__
"Bagaimana dengan Freya?" tanya Gail ketika mendengar ucapan Erlan yang mengatakan bahwa pria itu akan pergi ke Chicago bersama Raine.
"Katakan jika aku sibuk dengan pekerjaan--"
"Kenapa tidak kau saja yang mengatakannya?" sela Gail cepat membuat Erlan menghela nafas pelan.
"Kau merasa bersalah karena akan pergi bersama wanita selain Freya?" tanya Gail sembari menatap wajah kacau Erlan penuh selidik.
"Mungkin saja, saat ini Freya sedang menunggumu pulang dan sudah membuatkan makan malam untukmu, bukankah begitu?" ujar Gail sambil berpura-pura membayangkan dengan menengadahkan kepalanya ke atas.
"Pergilah, aku akan datang menemui Freya bersama Jean untuk menghiburnya," kata Gail membuat Erlan langsung mengalihkan tatapannya.
"Kau harus tetap menjadi anak yang berbakti kepada Ibumu," lanjut Erlan berucap sembari menepuk pundak Erlan berkali-kali.
"Aku akan kembali secepatnya," ucap Erlan meyakinkan pada Gail dan dirinya sendiri.
Setelah mendapat anggukkan kepala dari Gail, Erlan melenggang pergi meninggalkan Gail untuk segera masuk ke dalam pesawat. Sedangkan Raine, wanita itu sudah pergi lebih dulu dan akan menunggu di dalam pesawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARION
أدب المراهقين21+ [ mengandung adegan kekerasan, adult scenes and dark romance scenes ] bijak dalam membaca, this is just fiction! Semua pandangan manusia akan sama. Freya Chatriona, gadis mungil yang harus merelakan masa remajanya untuk bekerja demi sang Ayah ya...