ASG'020

9.9K 532 121
                                    

WELCOME TO MY NEW STORY🔥

INI CERITA KESEKIAN YANG AKU BUAT DENGAN LATAR BELAKANG YANG SEDIKIT BERBEDA

SO, ENJOY TO READ❤️

JANGAN LUPA KLIK BINTANG DI POJOK BAWAH KIRI ⭐ & KOMEN SEBAGAI TANGGAPAN TENTANG CERITA GARION! THANK YOU❤️







-drunk?-

-GARION-











































HAPPY READING




Setelah menemui Ellie dan berakhir wanita paruh baya itu kembali mengamuk, Erlan bergegas untuk kembali ke Houston. Satu-satunya orang yang ingin Erlan tanyai adalah Pamannya. Karena hanya satu-satunya orang luar yang mengetahui tentang Freya hanyalah Tim.

"Apa yang terjadi?" tanya Daksa ketika mereka berdua berjalan beriringan menuju rooftop.

"Ibuku mengetahui tentang Freya," jawab Erlan seadanya. Sembari menyesap rokoknya Erlan terus berjalan menaiki tangga agar cepat tiba di rooftop.

"Bagaimana bisa? Bukankah selama ini Ibumu koma?" tanya Daksa semakin merasa bingung.

"Setelah dia sadar, mungkin ada seseorang yang memberitahunya," ujar Erlan membuat Daksa mengangguk mengerti.

"Tidak ada yang mengetahui hal ini selain kita dan Paman Tim," lanjut Erlan berucap lalu kembali menyesap rokoknya, mengepulkan asapnya ke udara.

"Kau tidak mencurigaiku bukan?" Daksa menyipitkan kedua matanya menatap penuh selidik ke arah Erlan.

"Jika kau berani menggores telapak tanganmu sendiri, maka aku tidak akan mencurigaimu," kata Erlan.

"Tentu saja, aku tidak pernah mengkhianatimu sekalipun terkadang aku merasa kesal akan sikap keras kepalamu," jujur Daksa berucap membuat Erlan terkekeh pelan.

"Bagaimana dengan wanitaku?" tanya Erlan mengalihkan topik pembicaraan membuat Daksa langsung mengeluarkan ponselnya.

"Dia aman bersama Jean dan Gail, hanya saja dia beberapa kali meminta izin keluar kepada Gail, menurutmu ke mana dia akan pergi?" tanya Daksa sembari mengarahkan tatapannya kepada Erlan.

"Aku akan pulang menggunakan mobil--"

"Kau masih ada pekerjaan di Houston, jangan membuang waktumu," sela Daksa berucap.

GARIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang