WELCOME TO MY NEW STORY🔥
INI CERITA KESEKIAN YANG AKU BUAT DENGAN LATAR BELAKANG YANG SEDIKIT BERBEDA
SO, ENJOY TO READ❤️
JANGAN LUPA KLIK BINTANG DI POJOK BAWAH KIRI ⭐ & KOMEN SEBAGAI TANGGAPAN TENTANG CERITA GARION! THANK YOU❤️
-Raine?-
-GARION-
HAPPY READING
"Brengsek! Aku tidak mau!" gertak Freya sekaligus mendorong dada bidang Erlan agar menjauh darinya membuat Erlan terkekeh gemas dan langsung kembali menarik tubuh Freya ke dalam dekapannya, memeluknya sangat erat hingga membuat Freya menjerit dibarengi tawa.
Cukup lama saling memandangi satu sama lain, Freya memajukan wajahnya sekaligus sembari memejamkan kedua matanya kala bibirnya mulai menempel di bibir milik Erlan.
Kedua tangannya berada di antara rahang tegas Erlan, sedangkan bibirnya tidak berhenti untuk melumat bibir Erlan. Sangat perlahan membuat Erlan semakin tidak sabar dan mulai membalas lumatan bibir Freya dengan rakus.
Tangan Freya mulai bergerak perlahan melepas satu persatu kancing kemeja milik Erlan pun dalam keadaan bibir yang masih saling terpaut dan saling melumat satu sama lain.
Tidak ingin tinggal diam, Erlan pun melakukan hal yang sama. Hanya saja, Erlan memilih untuk menerobos masuk ke dalam dress milik wanitanya. Membelainya penuh dengan kelembutan dan mulai menempatkan tangannya pada area sensitif milik Freya.
Freya mulai mengeluarkan lenguhan kecil, kedua matanya perlahan mulai terbuka saat merasakan sesuatu menembus miliknya. Perasaan tegangnya tergantikan kala Erlan menatapnya sambil tersenyum sekaligus memberinya kecupan singkat pada keningnya.
"T-Tuan.." lirih Freya bergumam.
Keringat di pelipisnya mulai keluar, Freya semakin erat memeluk leher Erlan kala pria itu semakin cepat memaju mundurkan jemarinya.
"Katakan sesuatu, gadis kecil.." bisik Erlan sensual sekaligus semakin mempercepat gerakan tangannya membuat Freya tanpa sadar mengeluarkan desahan yang sedari tadi ditahan mati-matian olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARION
Teen Fiction21+ [ mengandung adegan kekerasan, adult scenes and dark romance scenes ] bijak dalam membaca, this is just fiction! Semua pandangan manusia akan sama. Freya Chatriona, gadis mungil yang harus merelakan masa remajanya untuk bekerja demi sang Ayah ya...