Bab 1 (Bertemu Reygan)

3.3K 235 0
                                    

Selamat membaca





"Gue di mana? Bukannya tadi gue kecelakaan ya? Jangan-jangan gue udah di surga, tapi kan dosa gue masih banyak," gumam Lucas bingung saat membuka mata dan melihat dirinya berada di suatu tempat yang indah.

"Halo, Lucas," ucap seorang laki laki yang tiba tiba ada disana sehingga membuat Lucas terkejut.

"ASLAN SUKA HELLO KITTY... Aduh, kaget gue. Lu siapa, kok bisa kenal sama gue?" tanya Lucas.

"Kenalin, aku Reygan. Kenapa aku bisa kenal kamu? Kamu nggak perlu tahu. Tapi, aku mau minta tolong sama kamu, boleh?" pinta Reygan kepada Lucas.

"Apa-apaan, baru kenal udah minta tolong aja lu,tapi tunggu kok nama lu mirip kaya karakter novel yang gua baca?" ucap Lucas kesal. Dia saja masih bingung kenapa berada di situ, malah dimintai tolong oleh orang yang tidak ia kenal.

"Aku ga tau novel apa yang kamu maksud tapi ayolah, plis bantu aku," mohon Reygan.

"Hmm... emang minta tolong apa sih?" tanya Lucas penasaran.

"Aku mau minta tolong kamu gantiin aku ya, supaya adik aku nggak benci lagi sama aku, dan tolong jauhi adik aku, Xavier, dari pacarnya yaitu Evelyn. Evelyn itu nggak sebaik yang kelihatan ,dia cuma mau manfaatin adik aku,"ucap Reygan menjelaskan kepada Lucas.

"Eh, gantiin lu? Terus tubuh gue gimana? Keluarga gue gimana?" tanya Lucas.

"Tubuh kamu udah dimakamin, kamu udah meninggal, gara gara kecelakaan motor," ucap Reygan memberi tahu Lucas.

"Tapi adik gue baik-baik aja kan?" tanya Lucas, dan kemudian dijawab anggukan oleh Reygan.

"Jadi, kamu mau kan bantu aku?" tanya Reygan bertanya lagi untuk memastikan.

"Hmm... yaudah deh," Ucap Lucas menerima karena kasihan melihat Reygan yang terus memohon kepadanya.

"Makasih, Lucas. Nanti aku kasih ingatanku ke kamu ya," ucap Reygan senang karena Lucas mau membantunya.

"Iya, makasih juga udah percayain tubuh lu ke gue," balas Lucas sambil tersenyum.

"Oh iya, Lucas satu lagi pesan aku. Tolong jagain adik aku dengan baik ya. Walaupun dia benci sama aku, aku sayang sama dia," ucap Reygan memohon,karena walaupun adiknya selalu bersikap jahat kepadanya tetapi dia tetaplah adiknya.

"Iya, gue akan jaga adik lu dengan baik, seperti adik gue sendiri," ucap Lucas dengan yakin.

"Yasudah, kamu balik lewat cahaya putih itu ya. Semoga kita bisa ketemu lagi.Sampai jumpa Lucas," ucap Reygan sebelum sebuah cahaya terang datang.

"Sampai jumpa lagi Reygan.Semoga kita bisa ketemu lagi," balas Lucas.

Setelah Reygan menghilang,Lucas pun segera menuju ke cahaya putih itu dan tubuhnya perlahan ikut menghilang juga.

To be continued...

The invisible brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang