Selamat pagi readers
Apa kabar?
Semoga selaku sehat walafiat, aamiin
kuy langsung baca aja, happy reading!
***
Hujan turun dengan deras, Senja yang takut ada ruangan yang bocor segera ia mengecek keseluruhan ruangan yang ada di rumah ini, sekaligus toko yang ada di depan.
Namun setelah mengecek keseluruhan Alhamdulillah tidak ada yang bocor, lalu ia pun mengambil kotak tadi yang katanya diberikan oleh bang Alvin teman sekaligus mungkin sahabatnya.
"Bang Alvin repot-repot banget deh, ngirimin gue kayak gini," gumam Senja sembari membuka isi dari kotak kardus tersebut.
Dan ternyata saat ia buka, disitu terdapat buku kamus dan buku latihan soal bahasa inggris serta ada selembar kertas yang dilipat berada dibawah tumpukan buku-buku tersebut.
Ia pun membuka apa isi dari surat tersebut.
Assalamu'alaikum Senja, gimana kabar lo, sebelumnya maaf gue gak bisa pulang waktu Bi Sum meninggal. Buat isi yang ada di kardus itu gue sengaja sih, soalnya dari dulu lo kan gemar banget kalo lihat buku ini. Semoga buku nya bisa membantu lo menambah pengetahuan bahasa Inggris ya, tetep semangat pokoknya. Btw disalah satu buku ada surprise disana, mau tahu? Cari aja sendiri wkwk. Sehat-sehat ya di Jakarta insyaa Allah kalo nanti ada waktu gue samperin lo. Oke, See you someday Senja.
"Thanks bang, thanks buat semua ini, gue gak nyangka lo masih ingat apa yang gue pengin dari dulu," gumam Senja dengan mata yang berkaca-kaca masih dengan memegang isi surat tersebut.
Lalu ia mencoba mencari surprise yang ada di salah satu buku tersebut. Bukunya cuma ada dua, jadi mudah ia mencari apa yang dimaksud Bang Alvin tadi.
Dan ternyata ia dibuat terkejut lagi akan isi didalam nya setelah menemukan isi dari surprise yang dimaksud Bang Alvin tadi.
"oh my good, ini... Gue suka bangett." Berbinar mata Senja melihat apa yang dimaksud surprise oleh bang Alvin tadi.
Dengan cekatan ia pun mengambil surprise tersebut dan memasangkannya di tangan kirinya.
Cr: pinterest
Gambaran gelang yang dipakai oleh Senja
"Bang sumpah... Gue seneng banget, mulai dari lo kasih buku buat gue belajar bahasa Inggris aja gue udah seneng banget, apalagi lo tambah beri hadiah yang mirip sama gelang yang dulu pernah kita buat," lirih Senja sembari memandang gelang yang ada di tangannya tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiwa yang lelah
Fiksi RemajaNiskala Senja Almahera, seorang gadis yang ingin sekali memiliki rumah, namun definisi rumah yang tidak berbentuk bangunan. Akankah ia mampu mewujudkan keinginan itu? Start : 1 September 2023 Finish : -