00.. PERTEMUAN

143 7 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :(

Di sebuah sekolah terdapat murid Baru yg bernama park Roseane iya adalah murid pindahan dari London..

Saat iya masuk ke sekolah pertama kalinya iya nampak terkejut, karena iya di perhatikan para siswa siswi di sekolah SMA MURID BANGSA itu, banyak sekali yg mengagumi kecantikan Rose bukan hanya wanita saja tetapi termasuk para pria di sana..

Rose pun tiba di kelas, dan Bu guru mempersilahkan Rose untuk mengenalkan diri, " halo salam kenal semua nya perkenalkan nama gue park Roseane muripindahan dari London, semoga Kita bisa saling kenal yah.!!" Itulah perkenalan Rose..

dan setelah itu Bu guru menyuruh Rose duduk, Rose duduk di samping Lisa "Hay salam kenal Rose gue Lisa" tanya Lisa Temen sebangku Rose. "ohh salam kenal gue Rose semoga bisa saling kenal yah!!" jawab Rose yang sangat ramah pada Lisa, Setelah itu jam pelajaran pun di mulai..

KRINGG!!.. KRINGG!!..

Tidak lama kemudian jam
istirahat sebagian anak anak ada yang ke luar Ke kantin dan juga ada yang masih di dalam kelas, "Rose ke kantin yuk.." ajak Lisa pada Rose, " Ayok Lis!!" Jawab Rose Pada Lisa, setelah itu  Lisa langsung menarik Rose ke kantin..

POV  kantin..🍒

Di kantin rose dan juga Lisa
sedang membawa makanan dan mencari tempat duduk saat akan mencari tempat duduk Rose tanpa sengaja menabrak seorang pria dan menumpahkan toppoki ke sepatu mahal Pria itu Yang bersama dua temannya.

"WOY KALO JALAN  LIHAT-LIHAT, BUTA LO!" Teriak ketua geng J3 itu yang di tabrak Rose Setelah itu Rose pun meminta maaf dengan lembut nya. "maaf Aku tidak sengaja" ucap Rose pada ketua geng J3 itu,tapi tidak semudah itu karena ketua geng itu bukan tipe orang pemaaf "Nggak semudah itu" jawab ketua geng  J3 itu dengan senyum licik nya..

Lalu Lisa dengan beraninya
meminta maaf  pada ketua geng J3 itu, "maaf  jimin dia nggak sengaja jadi tolong maafin dia" ucap Lisa yg sebenarnya takut pada Jimin dan anggota J3 yg lainnya "Oke kali ini dia gue maafin" ucap jimin dengan senyum licik nya.

Setelah kejadian di kantin tadi Rose dan Lisa langsung kembali ke kelas mereka, Setelah di kelas Rose bertanya pada Lisa "Lis dia siapa sih sok kuasa banget, kenapa lo gemetar Lis" tanya Rose pada Lisa

"lo kgk tau dia itu murid populer, di sekolah ini dia park jimin ketua geng J3,
dia itu orang paling kuasa banget di sekolah Ini, banyak banget orng yang sering dia  bully , kalo
ada orang yang ngelakuin kesalahan sama dia orang itu akan di hajar abis abisan sama dia, geng J3 itu sangat populer terlebih ketua mereka yg galak dan
dingin bgt tapi tampan sih makanya banyak bgt cewek-cewek naksir dia, dan geng J3  beranggota kan jimin, jin, jungkook Itu anggota J3, gue takut Lo kena kartu merah J3 Rose!!!!" jelas Lisa panjang lebar.

"Emang kenapa kalo gue kena kartu merah J3??, lagian gue tadi juga kagak sengaja Itu juga cuma kesalahan kecil doang kan Lis.?" tanya Rose pada Lisa dengan santainya.

"Kartu merah J3 itu kartu peringatan, kalo ada orang yang dapat kartu merah J3 Itu orang itu pasti bakalan  di bawah ke Gedung tua belakang sekolah dan bakalan di bully abis abisan Rose!!" jawab Lisa yang sangat panik.

"Udah nanti gw adepin Lis" jawab Rose yang tenang seperti merasa tidak ketakutan, "udah lah gue udah peringatkan lo ya Ros" jawab Lisa yang Pasrah pada Rose, "Iya Iya lalisa manoban" jawab Rose sambil tersenyum..

Skipp..

-•-•-•-•-

Maafkanlah jika part ini terlalu banyak typo, dan sangat gak jelas banget. Semoga kalian bersedia untuk memberikan votee + comment yah!!!!!!!

See you :)

GENG J3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang