21..KE-DUA PULUH SATU

10 3 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :(

Skipp..

•-•-•
Saat ini Jimin sedang berada
di dalam kamar nyaa, setelah pulang dari minimarket Jimin langsung mengantarkan Rose pulang ke rumah nya.

Jimin masuk ke dalam kamar nya, dan langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri nyaa, Jimin selesai mandi sekitar 20 menit lebih.

Selesai mandi Jimin ingin makan, tapi karena dia pulang setelah jam makan malam lewat jadi pasti makanan mungkin tidak tersisa, juga mager.

"Duh! Laper lagi!!" ucap Jimin yang baru selesai berganti pakaian.

"Mau ke supermarket terdekat, males mager lagi!!" gumam Jimin lagi.

Setelah berpikir-pikir Jimin memutuskan untuk pergi ke supermarket atau minimarket terdekat.

Jimin beranjak pergi menuju
ke luar dari kamar nyaa, tetapi tiba-tiba handphone nya berbunyi dan ada yang menelepon.

Drrtt!!..
Drrtt!!..

"Huh! siapa yang nelpon lagi" ucap Jimin yang malass sekali untuk menjawab telepon, apalagi jika tidak penting.

Dengan malass nya, Jimin mengeluarkan handphone nya dari saku celana nya dan mengangkat telponnya.

Saat Jimin mengangkat telponnya ternyata yang menelepon dirinya adalah
si Juki marjuki alias Jeon Jungkook. Suami gue😋

"Halo!, ngapain nelpon??" ucap Jimin dengan ketusnya.

"Yaa elahh batuu, galak amat!!" ucap Jungkook dari sebrang telpon sana.

"Buruan!, terlalu banyak bacott, kalau gak penting gue tutup" ucap Jimin ke Jungkook.

"Nee orang napa dehh, hobi banget ngomel-ngomel, untung temen gua!! " gumam Jungkook dalam batin nya.

" Woy!!, Juki buruan??" teriak Jimin di telpon pada Jungkook.

"Iyah!, keluar yuk?, nongkrong gituh, ada kegiatan kagak?" tanya Jungkook pada Jimin.

"Kebetulan gue mau cari makan nih!!, laper belum makan malam, soalnya telat pulang tadi!" jelas Jimin pada Jungkook.

"Yaa udah!!, ketemuan di kafe atau supermarket/minimarket terdekat yaa tuu!" Jelas Jungkook pada Jimin.

"Hm, Ok dehh"Jawab Jimin pada Jungkook singkat padat dan jelas tentunya.

Tuutttt!!..
Tuutttt!!..

Setelah itu panggilan di
tutup sebelah pihak, yaitu
dari Jungkook, Jimin yang
digituin pun merasa kesal,
udah Jungkook yang nelpon, mana dia juga yang nutup duluan, dasar kagak ada akhlak!.

Tidak banyak bacott, Jimin pun segera pergi ke kafe atau supermarket/minimarket terdekat lahh.

Jimin menuju ke luar rumah lebih tepatnya ke garasi untuk mengambil motor nyaa, setelah itu beranjak pergi dari rumah, dengan motor mahal nya ituh.

Skipp..

-•-•-•-•-

Segitu dulu yaa guys!, kagak usah panjang-panjang author lagi ada PR banyak!!, ini ajah author sempet-sempetin buat update.

Jadi dimohon hargai part ini dengan cara votee yaa gak harus comment,  udah mau kasih vote ajah Alhamdulillah!!.

See you again :)

GENG J3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang