JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :)Jimin menuju ke luar rumah lebih tepatnya ke garasi untuk mengambil motor nyaa, setelah itu beranjak pergi dari rumah, dengan motor mahal nya ituh.
Skipp..
•-•-•
Saat ini Jimin sudah sampai di cafe yang Jungkook janjikan untuk bertemu, btw cafe nyaa buka 24 jam yahh.Saat sampai Jimin belum melihat ada tanda-tanda Jungkook sama sekali, sambil menunggu Jungkook yang belum datang-datang, ya lebih baik Jimin memesan makanan terlebih dahulu.
Di cafe itu Jimin memesan makanan, makanan yang iya pesan adalah, bibimbap, ramen and minuman jus melon.
Sambil menunggu Jungkook, Jimin juga menunggu makanan nyaa, setelah beberapa menit akhirnya pesanan Jimin pun datang.
Setelah makanan yang Jimin pesan datang, yaa ape lagi? Jimin langsung memakan makanan itu.
Hampir 20 menit lebih Jimin menuggu Jungkook, tetap belum datang-datang juga sih Juki sampai makanan yang Jimin makan hampir habis!
"Mana tuh marmut?, udah 30 menitan lebih gue tunggu! Kagak datang-datang juga" ucap Jimin pada diri sendiri yang merasa geram.
Dan beberapa menit kemudian, seseorang pun datang, tetapi yang datang bukan Juki marjuki, siapkan itu?
"Ehh Jimin! di sini juga?, kebetulan banget ketemu" ucap orang itu, dan dia adalahhhh......
....... Rose!!"Lo? disini juga" ucap Jimin balik pada Rose.
"Iya" jawab Rose singkat padat dan jelass super jelassss.
"Ohh! sini duduk??" ucap Jimin yang mempersilakan Rose duduk.
"Ehh! makasih" ucap Rose pada Jimin, setelah itu Rose pun duduk.
Jimin pun merasa bingung, bukan nyaa yang harusnya datang tuh sih Juki alias Jungkook, tapi kok yang datang malahan Rose? yahh mungkin kebetulan sajah.
"Eh, lu ngapain di sini??" tanya Jimin pada Rose yang baru saja duduk.
"Oh. kebetulan besok hari minggu, jadi kan libur sekolah, lisa tadi ngajak ketemuan buat makan bareng, dan tempatnya di cafe ini" jelas Rose detail pada Jimin.
FLASHBACK ON..
Rose baru sajah selesai mandi, dia langsung sajah rebahan di kasur empuknya, saat dia mulai memejamkan mata nyaa, tiba-tiba handphone nya berbunyi.
Tingg..
"Siapa itu, ahh apakah tidak tau jika ini sudah malam" ucap Rose yang beranjak dari tempat tidur nyaa, dan melihat handphone nyaa.
Lalisa/Lilis :
Rose apakah kau sibuk?Tidak, ada apa?
Apakah kau mau bertemu?, makan gitu di cafe!!
Yak. aku sedang malas sekali untuk keluar rumah.
Ayolah Rose aku akan mentraktir mu, lagian juga besok kita libur sekolah kan?
Hm, baiklah!
YESS! nanti akan ku share look, lokasi cafe nya!!
Hm. iya Lis
.Read.
FLASHBACK OFF..
"Wah! kebetulan banget dong, sih Jungkook sama ngajak ketemuan, yaa di cafe ini, dan kebetulan gue juga belum makan, yaa makanya gue mau" ucap Jimin panjang. Tumben mau ngomong panjang biasanya cuma 'hm'😰
"Kok sama!!, jangan-jangan--" ucap Rose terhenti sudah di jawab oleh Jimin terlebih dahulu.
"Mereka janjian!. Hm benar-benar tuh kelinci awas ajah" ucap Jimin kesal.
"Kalau bener, keterlaluan bagettt lu lalisaa" ucap Rose pada diri sendiri juga merasa marah pada lisa.
"Yaa udah lagian udah di sini" ucap Jimin pasrah.
"Iya juga yaa, ya udah lu mau pesen makanan?" tawar Rose pada Jimin.
"Gak udah tadii" jelas Jimin dengan muka datar.
"Ohh gituu, yaa udah gue mau pesen" ucap Rose.
Setelah itu Rose pun memesan makanan, dan Rose menunggu makanan, diantara mereka berdua hanya ada keheningan, tidak ada yang berbicara sama sekali.
Skipp..
-•-•-•-•-
Halo guys🖐🏼, kembali lagi dengan author tercinta, mohon dimaafkan jika terlalu banyak typooo gimana tanggapan kalian dengan part ini?
Semoga kalian benar-benar suka part ini, dan jangan lupa kasih votee nyaa yaa.
See you :)