JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :(Saat ini Rose dan jimin sedang berada di jalan,, menuju pulang tepatnya ke Rumah Rose.
saat di jalan Rose meminta jimin untuk berhenti sebentar di depan minimarket,, karena Rose merasa haus dan ingin membeli air minum.
"Emm,, ji-jimin boleh nggak berhenti di minimarket depan sana" tanya Rose agak sedikit takut.
"Hmm" jawab jimin pada Rose yang menandakan 'iya'
Ok jadi mereka berdua berhenti sebentar di depan minimarket untuk membeli minum, dan yang masuk ke dalam minimarket hanya Rose sajah sedangkan jimin menunggu nyaa.
Beberapa menit kemudian, Rose keluar dari minimarket, dan membawa dua air minum dingin di dalam botol.
"Udah?" ucap jimin pada Rose.
"Iy, nih mau!" ucap Rose sambil memberikan 1 botol air mineral dingin.
"Buat gue?" tanya jimin tapi tetap dengan savage nyaa.
"Iya buat siapa lagi, yaa kali buat orang lain, nih buruan ambil" ucap Rose dengan tersenyum manis.
"Ok. makasih" ucap jimin dingin, dan setelah itu mengambil air minum yang ada di tangan Rose.
Setelah itu Rose meminum air minum milik nyaa begitupun dengan jimin, dia juga meminum air minum milik nyaa.
"Cantik!" satu kata yang terucap dalam batin jimin, yaitu memuji Rose.
Saat Rose sedang minum, diam-diam jimin memperhatikan Rose yang sedang minum, apalagi saat Rose berkeringat dia terlihat sangat cantik. huh meresahkan
"Kok cantik banget yaa!" puji jimin lagi di dalam batin pada Rose.
"Jim lo kenapa?" ucap Rose yang mencoba membuat jimin sadar dari lamunannya.
"Jimmm.. lo kenapa deh!" ucap Rose lagi kepada jimin.
"Hm, ap?" ucap jimin pada Rose yang tersadar dari lamunannya.
"Lo kenapa, dari tadi liat gue gitu amat!" omel Rose pada jimin.
"Gak! kenapa-napa!!" Jelas jimin pada Rose.
"Oh, okee" jawab Rose yang tersenyum manis lagi pada jimin.
"Yaa. udah yuk pulang!" ucap jimin yang seperti dingin nya berkurang. wkwk
"Ok. ayuh, ehh!" ucap Rose lagi kepada jimin.
"Ap?" tanya jimin yang kembali dingin dan savage nyaa.
"Cuman mau bilang makasih sekali lagi!" ucap Rose tulus pada park jiminn..
"Hm, iya" jawab jimin singkat.
"Yaa udah buruan naik!" ucap jimin lagi, menyuruh Rose untuk naik motor nyaa.
Setelah itu Rose pun langsung naik ke motor jimin, dan seketika jimin langsung menancap gas motor nyaa, dan berlalu pergi dari minimarket itu..
Skipp
-•-•-•-•-
JANGAN LUPA VOTE!
SEMOGA SUKA YAH SAMA PART INI, SAMPAI JUMPA DI PART BERIKUTNYA, AUTHOR SAYANG KALIAN!!BAY BAY! SEMANGAT NUNGGUIN AUTHOR UPDATE YAA!!..
See you again :)