19.. KE-SEMBILAN BELAS

19 3 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :(

"Huh mana sih pak supir,, kok belum jemput gw yah?" Ucap Rose yang sedang menunggu jemputan.

"Ehh Rose lu masih di sini?, belum di jemput,, bareng gw aja yuk!"ucap lisa yang ingin pulang tapi melihat Rose.

"Nggak dehh Lis, ngerepotin lu!"ucap Rose yang menolak ajakan lisa secara sopan.

"Ya udah gw duluan ya, bye bye Rose!!" Ucap lisa setelah itu menaiki mobil nya dan pulang.

"Bye" ucap Rose pada lisa, setelah itu Rose membuka tas ransel nya dan mengambil handphone nya untk menelpon supir pribadi nya.

"Halo pak kok?,, kok pak supir belum jemput saya?!"ucap Rose pada supir pribadi nya di sebrang telepon.

"Maaf non, tadi ban nya bocor makanya saya ke bengkel mobil dulu" ucap pak supir dari sebrang telepon sana pada Rose.

"Ok sekarang pak supir lagi di mana?, masih di bengkel?" tanya Rose serius pada supir nya.

"Nggak non, ini saya lagi otw ke sekolah non Rose, 40 menit lagi pasti bakalan nyampe!" ucap supir Rose pada Rose.

"Ya udah pak, Rose tunggu tapi jangan lama yah!" ucap Rose pada supir nya.

Tutt.. setelah itu Rose menutup panggilan telepon, dan menaruh handphone nya di dalam tas nya kembali.

"Huh masih lama gak sih?,, mending gw jalan atau cari Taxsi dulu ajah" ucap Rose pada diri sendiri. dan beranjak pergi.

Skip pergi..

÷×÷×÷×÷

Rose saat ini sedang  jalan,,berjalan agak santai sambil menunggu supir nya atau berharap taxsi lewat. tapi sejak tadi tidak ada satu taxsi pun yang lewat sama sekali.

Mukin karena Rose melewati jalan yang tidak terlalu ramai,, karena Rose merasa capai karna berjalan terlalu jauh,, jadi Rose memutuskan untuk duduk sebentar.

Tapi ketika Rose sedang duduk didepan toko yang tutup,, tiba-tiba saja ada dua preman datang menghampiri nya.

"Halo neng, sendiri aja nih? " Tanya preman yang berambut pendek pirang.

"IYA!,, mau ngapain kalian?" ucap Rose dengan nada dingin+ sadis nya.

"Ya elah galak amat neng ?"ucap cowok berambut gondrong berwarna hitam.

"Serah gw,, mau ngapain kalian jangan deket-deket?!!"ucap Rose pada dua preman itu, dan sedikit mundur jauh dari mereka.

"Ayolah dari pada di sini, mending ikutt kita ajah.. kita seneng-seneng!!"ucap cowok berambut gondrong.

"Iya bener ikut kita ajahh cantik,, yuh ikut"ucap cowok berambut pendek dan memegang tangan Rose.

"Ihh!,, apaan sih nggak usah pegang-pegang ajirr.. NAJIS TAU!!"ucap Rose pada kedua preman itu dan menempis tangan cowok berambut pendek.

"Udah buruan cantik,, apa mau kita cium nih!!"ucap ke dua preman itu yang semakin mendekat kepada Rose.

"MUNDUR NGGAK LUH!!,, muka jelek ajah pas- pasan..sok ganteng bgtt cowok SIALAN!!"ucap Rose yang merasa jijik sekaligus mengumpat pada dua preman
itu.

"Kamu bilang apa sayang ??" ucap dua preman itu dengan nada menggoda+ menjijikan.

"Mundur gw bilang,, TOLONGGGG....TOLONGGGG " teriak Rose sekencang mungkin agar ada orang yang menolong nya itu.

"Percuma teriak orang, jalanan ini sepi..ya nggak broo?"ucap cowok berambut pendek.

"Yaps..benar sekali broo"ucap cowok berambut gondrong.

"Dasar GILAAAA..."bentak Rosee..

"Ayolah sayang cuma ikut kami sajah,, apa susah nya"ucap dua preman itu. Kemudian mendekat... semakin mendekat.. mendekat dann..

BUGH..

BUGH..

"Ckkk..Beraninya kok sama cewek?,, lemahhhh..!!"ucap seorang cowok..

"Ouh mau jadi pahlawan kesiangan kau bocahh?"ucap dua preman itu.

"BNGSTT..lu bilang gw bocah?"ucap cowok itu merasa kesal..

BUGH..

BUGH..

BUGH..

BUGH..

"Gimana masih mau bilang gw bocah?,, AHJUSII??"ucap cowok itu ber smirk.

"Dasar bocah SIALAN!!,, ayoo pergi" ucap preman berambut gondrong itu pada temannya. dan setelah itu mereka berdua pun langsung pergii....

"Alahh takut loh,, Cemen!"ucap cowok itu dengan nada dingin nya.

"Emm, ma-makasih Jim!!"ucap Rose gemetar karena masih takut dengan preman dan kejadian tadi.

"Hmm"ucap nya singkat..

"Lo nggak papa Jim?,, apa terluka?.. mau gw obatin?!!"tanya Rose gelisah.

"Nggak usah.. lo nggak papa?"ucap jimin yang bertanya pada Rose dengan nada dingin.

"Nggak,, sekali lagi ma-makasih dah nolongin gue"ucap Rose.

"Lagian ngapain lo lewat sini?,, mana sendirian lagi"tanya jimin dingin.

"Emm.. ceritanya panjang"ucap Rose pada jimin dengan masih ketakutan..

"Yaa udah gw anter lu pulang,, no penolakan GERTI!!"ucap jimin pada Rose setelah itu menaiki motor milik nyaa.

"Ihh batuu,, belum juga gw mau jawab,, udah main maksa ajah. tapi gak papa deh dia juga udah nolongin gue tadi!!"  ucap Rose dalam batin sambil melamun.

"Buruan!!,, woy Rose buruan naik?"ucap jimin pada Rose agak dingin+ savage.

"Ha-hah?,, em iyah!!"ucap Rose pada jimin,, setelah itu menaiki motor jimin.

Setelah itu Rose dan jimin pergi dari kawasan sepi tadi,, dan pulang menuju Rumah Rose.

Skip pergi pulang..

~÷~÷~÷~÷~÷~÷~÷~
JANGAN LUPA VOTE!
DAN COMMENT PENDAPAT KALIAN YAH,, SAMPAI KETEMU DI PART BERIKUTNYA.

BAY BAY! AUTHOR SAYANG BAGETTT KALIAN😗❤️

GENG J3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang