JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :(Mereka bertiga menghampiri Rose dan juga lisa..
"Hay, Boleh nggak kita gabung
ke sini?"ucap jungkook pada Rose dan lisa."Uhuk uhukk..,em boleh duduk ajah!!"ucap lisa dan juga Rose yang sedang makan tersedak makanan nya karena kaget.
"Emm makasih"ucap jungkook dan jin bersamaan sambil tersenyum manis pada Rose
dan juga lisa.Setelah itu Jungkook dan jin langsung duduk di samping Rose dan juga lisa. sedangkan jimin?
hmm masih berdiri dengan rasa gengsi nya yang sangat tinggi."Luu nggak duduk Jim?"tanya Rose pada jimin yang menyadari bahwa jimin masih berdiri :)
"Hmm"ucap jimin yang hanya berdehem.
"Yaa udah sinih duduk"ucap Rose pada jimin, sambil menunjuk tempat duduk di samping nya.
"Emang boleh?"ucap jimin dengan nada dingin.
"Ya elah.., budekk lu hyung tinggal duduk ajah susah amat"
ucap jungkook pada jimin dengan jutek."Iyaa duduk ajah Jim, lagian tuh tempat duduk bukan punya gw sama Rose"ucap lisa kepada jiminee.
"Emm"sahut jimin yang setelah itu duduk di samping Rose.
"Mau pesen apa lu berdua"tanya jin pada Jungkook dan jimin.
"Yang terenak dan banyak"ucap jungkook pada jin sambil cengengesan.
"Dasar rakus, tukang makan, malu-maluin nama baik geng kita ajah"ucap jimin yang merasa ingin sekali menendang Jungkook ke kutub Utara. sangking sebalnya.
"Udah udah"ucap jin setelah itu memanggil mbak mbak kantin.
"Mbak sini"panggil jin pada penjual kantin."Emm iya deck, silakan mau pesan apa?"ucap mbak mbak kantin dengan ramah dan sopan.
"Emm, mau apah kook jim?"
ucap jin pada dua bocil itu."Apa yaa?,,mau ramen, toppoki burger ,pizza sama minuman nya jus jeruk.!!"ucap jungkook pada jin.
"BUSETT anak seythan., pesen nya banyak bgtt gila"ucap jimin pada Jungkook.
"Hehehehe"ucap jungkook cengengesan.
"Nggak nyangka Lis crush lo begitu yahh?"bisik Rose pada lisa.
"Hmm sama kayak gw :) "
ucap lisa sambil memandang wajah Jungkook."Dasar sama-sama idiot kalian berdua"bisik Rose lagi.
"Oke pesen tadi ya mbak sama nasi goreng seafood 2 minuman
nya jus jeruk 3"ucap jin pada mbak kantin."Oke deck, di tunggu yah makanan nya"ucap mbak kantin pada jin sambil tersenyum manis.
Skip nunggu makan..
÷÷÷÷÷÷
"Ini yahh persenan kalian.,maaf ya nunggu lama"ucap mbak kantin.
"Ehh.., iya mbak gapapa"ucap jin dan Jungkook pada mbak kantin.
"Yaa udah saya permisi dulu"
ucap mbak kantin."Iya silahkan.!!"ucap jin sopan pada mbak kantin.
"Nehh makan.!!"ucap jin pada Jungkook dan jimin.
"AZEkkkkkkKKKK"ucap jungkook yang merasa senang. Setelah itu mengambil makanan nya..
"Kalian mau lagi nggak?"tawar jin yang menunjukkan makanan pada Rose dan juga lisa.