23.. KE-DUA PULUH TIGA

8 5 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :(

Setelah itu Rose pun memesan makanan, dan Rose menunggu makanan, diantara mereka berdua hanya ada keheningan, tidak ada yang berbicara sama sekali.

Skipp..

•-•-•
Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya pesanan yang di tunggu-tunggu Rose pun tiba juga.

Setelah makanan Rose tiba iya langsung memakan nyaa, sedangkan Jimin dia yaa hanya diam memandang Rose makan sajah.

"Cantik!" ucap Jimin tiba-tiba, dan bukan dalam batin lagi.

"Hah? Apa?" ucap Rose yang mendengar Jimin berbicara seperti itu. Ya jelas denger orang Rose kagak budekk Yee kan?

"Eng--gakk, itu pemandangan di luar cantik banget!!" jawab Jimin yang tersipu malu.

"Emang iya? orang biasa aja juga, aneh luu" ucap Rose yang tidak mengerti.

"Ihh.. dasar bantett ngapain lo keceplosan, OGEBB!!" bukan Rose tapi Jimin yang berbicara dalam batin nyaa.

Tidak butuh waktu lama Rose akhirnya selesai makan juga, setelah selesai makan tiba-tiba handphone Rose pun berbunyi.

Tingg..

"Siapa lagi nih?" ucap Rose pada diri sendiri dan setelah itu mengeluarkan handphone nyaa dari tas lalu mengecek nya.

Lalisa/Lilis :
Rose lo dimana?
udah sampai yaa?

Iya! lo dimana? gue
udah nungguin se-abat
ogebb!!

Yaa i'm sorry, gue gak
jadi soalnya....

Soalnya apa?

Soalnya.. emm itu sepupu gue ngajak jalan-jalan, ya makanya kgk jadi, trus gue lupa bilang,
hehe maaf yaa ojhee..

Tau gitu ngapain ngajak
gue, T*LOL!!

Yaa maaf Rose🙏🏼

.Read.

Rosee!! gue minta
maaf 🙏🏼😭

.Read.

Rosee!! Ihh ojhee
mah💔

•-•-•-•-•-•
Itulah kira-kira isi chatingan Rose dan lisa, dan permintaan maaf lisa hanya di lihat oleh Rose, seperti nyaa Rose merasa marah dan kesal pada lalisa..

"Siapa??" tanya Jimin yang kepoo. Ternyata bisa kepo juga lu jimm!!

"Itu lisa yang chat tadi" ucap Rose yang menjawab pertanyaan Jimintull

"Ouh lisa, kenapa?" tanya Jimin. Ihh ni orang kepo amat, udah tanya-tanya terus kyk polisi, dasar JiminTull🙄

"Itu tadi bilang.. kalau dia kgk jadi ke sini karena di ajak sepupu nyaa" jelas Rose pada Jimin, kali ini dengan detail.

"Oh gitu" jawab Jimin singkat dan jelas sejelas jelasnya. ngerti gak? gak yaudah

Dan ternyata tiba-tiba juga, handphone milik Jimin juga berbunyi.

Tingg..

"Eh! bentar yaa" ucap Jimin pada Rose, setelah itu mengecek handphone milik nyaa.

Jungkook of J3🐰 :
Jim??

Apa? lo dimana? gue
udah sampai di sini bahkan nunggu lama kook!!

Ya elah sabar! baru ngertik
satu kata lo bales
seribu kata!!

Yaa lo dimana?
JEON JUNGKOOK!!, yang
ganteng.

Baru nyadar lu kalau
gue ganteng Jim??

Alahh bacott lu, buruan lo kesini gue udah di sini mana sama
Rose lagii..

Emang kenapa?

Kamu nanyee?
bertanye-tanye!!

iya hyung Jimintullll!!!!

Yaa gpp sih, tapi males cuman berdua doang, lagian bukan siapa-siapa gue nanti dikira pacaran lagi..

Alahh itu mahh cuman alasan lu doang hyung, lagian di sana kan pasti banyak orang selain kalian berdua hyung, bilang aja lu suka sama Rose💓💘

Apaan juga, yaa kali gue suka dia🤢🤢

Halahh sok-sokan emot gitu, ujung-ujungnya suka wlee😝

.Read.

Ihh cuman di baca doang, nih Jimintullll🖕🏼🙂

.Read.

•-•-•-•-•-•
Itulah kira-kira bacotan tidak jelas mereka berdua dalam chat yaa guys, dan Jimin juga tidak tahu apa alasan nyaa Jungkook tidak datang.

"Jungkook ya?" ucap Rose tiba-tiba pada Jimin.

"Hm iya, kok tau!" ucap Jimin pada Rose yang benar sekali menebak nyaa.

"Cuman nebak" ucap Rose pada Jimin dengan senyum.

"Yaa udah gue mau pulang yah, udah jam (20.16) delapan lebih" bukan ucap Jimin tapi Rose, yang berpamitan.

"Ehh kok buru-buru, gue anter yahh gada penolakan!!" ucap Jimin setelah itu beranjak dari tempat duduk menuju parkiran cafe.

"Hm" ucap Rose yang hanya bisa menurut. pada si bantett yang hobi bilang 'no penolakan/ gada penolakan' lagian siapa juga yang mau nolak lu Jim wkwk

Setelah itu Rose pun ikut beranjak dari tempat duduk nyaa, dan mengikuti Jimin menuju parkiran, lagian juga udah mulai malam kan, emang masih ada taxsi?

Skipp..

-•-•-•-•-

Annyeong🖐🏼, kembali lagi dengan author tercinta ini, mohon maaf jika part ini mengandung typoo terlalu banyak dan juga ke gajeaan.

Mohon maklummi sajah kesalahan author ini, etss tapi jangan lupa buat vote nyaa dan comment nya yaah guys.

See you :)

GENG J3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang