JANGAN LUPA VOTE
GAK MAKSA :(Episode sebelumnya..
Jimin pun segera pergi, akan tetapi yuraa mencegah nyaa dan menayangkan nama nyaa..
"Ehh tunggu,, nama kamu siapa emng nya???!,"tanya yura eomma Rose.
"Jimin tan, pa-park jimin" ucap jimin.
"Oalah Jimin nama mu," ucap eomma Rose yura pada jiminshiiiiiiiiiiiii.
"Iya, ya udah jiminn berangkat," ucap
jimin dan langsung saja pergi menuju mobilnya.Skipp..
•-•-•-•
BRAKKKK..
suara gebrakan pintu kelas terdengar begitu kencang, seketika para murid yang berada di kelas pun langsung menengok ke arah pintu, siapa pelakunya?? Yahh jelas diaa adalah ‘park jimin’..
Kalau kalian tanya kenapa?? Jawabnya adalah, dia jelas marahh lahh yang benar ajahh, Jimin marah kejadian yang tadi..
"Anjir lahhh, kenapa sih lu??" tanya jungkook pada jimin, yang baru masuk main gedor pintu ajah, dasar jimin.
"Iyaa kenapa Luh??" ujar jin yang ikut bertanya kpda jimin, karena gak mungkin jimin main gedor pintu kalau gak marah, dan gak mungkin marah tanpa alasan ya gak??
Tanpa menjawab pertanyaan jungkook
dan juga jin, tanpa basa-basi Jimin langsung sajahh duduk di bangku nyaa itu, yang di sebelah seokjin."Anjir lahhh bukannya jawab, malahan
gitu dasar es batuuu" ujar Jungkook dengan tatapan sinisnya, anw Jungkook duduk di bangku belakang jimin and jin."BERISIK!!" satu kalimat yang Jimin ucapkan dengan tatapan tajamnya, mampu membuat kelinci siluman yang cerewet itu diem ygy,.
"Iya” sabar kali, gitu amett mood lu" ucap jungkook kali ini hati-hati, karena takut macam satu ini marah yaa guys yaa..
"Udh-udhh, lo knp Jim?" Bukan Jungkook yang berbicara tetapi jin, dia bertanya dengan baik-baik yaa guys.
"G" hanya satu ucapan yang keluar dari mulut Jimin, yaa begitulah emng dasar es mahh gitu, untung jin thomang sabar.
⭐⭐⭐
Sementara di lain sisi?? Rose yang baru sampai bersama dengan?? Siapa coba?? yupss Choiiiiiiii?? Chanyeol yaa guys yaa,
Rose baru selesai mengantarkan Chanyeol dari ruang kepala sekolah.Dan langsung saja kepala sekolah menjelaskan, tentang peraturan sekolah
ini kelas Chanyeol dimana dan sebagainya, selain itu kepala sekolah juga menyuruh Rose untuk menujukan kelas Chanyeol, lebih tepatnya mengantarkan nya.Saat ini Rose dan juga Chanyeol sedang berjalan menuju ke ruang kelas Chanyeol, kalian tau di mana kelas Choi Chanyeol??
yapssss di kelas park jimin,"Jhee emng lo tau dimana kelas gueh?"
Bukan Rose yang berbicara tetapi? Chanyeol lah, Chanyeol bertanya pada
Rose seperti itu, yang bener aja sekolah di sekolah ini gak tau setiap kelas di sekolah.."Tau oppa, ya kalii Rose gak tau" jawab
Rose singkat sambil tersenyum tipis, entah kenapa Rose seperti melupakan sesuatu, tapi siap? dan ap??
_._._._._Dan akhirnya Rose dan juga Chanyeol
tiba di depan kelas Jimin, saat baru sampai apa?? Chanyeol menjadi pusat perhatian seluruh cwe di kelas jimin lahhhh, apa lagiiiii.
_“Njir gila, siapa tuh cwo??”
“Yoo ndakk tau”
”Gila gantengnya kelewatan sih, oh astaga ganteng banget!!”
“Tetap Jimin sih”
“Yainn deh, tapi emng ganteng njirr”
“Kayaknya anak baru deh, tapi kok bareng sama Rose yahh??”
~ ~ ~ ~Dan begitulah bacotan para fans Chanyeol, ada yang kagum, ada yang menganggap Jimin lebih ganteng, dan lain sebagainya, sedangkan J3 mah biasa ajahh..
"Udah oppa, ini kelas nyaa, oppa masuk dulu ke kelas, trus duduk di bangku kosong yaa, tinggal nunggu bel masuk nanti guru nya datang," begitulah kira-kira jelas Rose pada Chanyeol.
"Iyaa jhee, ya udah gue masuk dulu" ujar Chanyeol pada Rose, dengan wajah yang terlihat semangat.
"Iyaa" jawab Rose, setelah itu pergi dari depan kelas Jimin......
_
_BEL istirahat sudah berbunyi dari satu menit yang lalu,, dan Rose yang masih mager malas ke kantin tapi laper?, lisa
yang laper juga tapi males ke kantin sendirian pun memaksa Rose."Ayok Rose ke kantin ihh!!" Seru lisa yang memaksa Rose yang sedang duduk lemas malas di bangku.
"Mager"
"Ihh Rose mah" seru lisa lagi.
"Gue mager banget njirr, males tau lalisa"
Dan tiba-tiba ada seseorang teman Rosee yang memanggil Rose,, dia mengatakan bahwa ada seorang cwo tampan mencari Rose.
"Ehh Rose, lu di cariin cwo tuh di depan kelas!!!!" Seru gadis itu yang ber tag nama nyaa adalah Daehyun.
"Iyaa mana cogan lagi (COwo GANteng), tuh cwo lagi nungguin lu tuh," ujar cwe yang bersama Daehyun, ber tag nama Momo.
Rosee yang sedang merasa lemas dan
magerpun juga merasa bingung, cowoo?? siapa ya, mungkin Jimin kali ya????mungkin sihh, ohh astaga Rose juga baru teringat kenapa jimin menatap nya datar karena? Rose tidak berangkat ke sekolah bersama jimin, astaga kacau gila kacau betdah.
"Hah? Siapa coba, Jimin?" Ujar Rose yang bertanya pada Daehyun dan Momo.
"Bukan" ucap Daehyun dan Momo berbarengan..
******