JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :(KRINGG!!.. KRINGG!!..
Bel pun berbunyi seperti biasa ada yang keluar kelas dan ada juga yang tidak Keluar kelas, dan Rose dan Lisa masih berada di dalam ruang kelas, dan hanya ada keheningan, "Rose kenapa tadi Lo datang terlambat" tanya Lisa yang memecahkan keheningan, "tadi mobil gue mogok Lisa" jawab Rose, "kenapa?? " Tanya Lisa Kembali, "kurang kasih sayang Lis.." jawab Rose yang bercanda pada Lisa, "emang ada"Jawab Lisa.
"Ya kgk lah Lis gue bersanda doang, gue juga nggak tau kenapa mobil nya mogok Lis"
Jawab Rose, "Y udah ke kantin yuh" ajak Lisa pada Rose, "bowleh Ayuk" jawab Rose..Mereka pun langsung pergi ke kantin Saat di kantin, Rose sedang berjalan dan tiba-tiba kaki Jimin yg sedang duduk sengaja menghalangi dan akhirnya Rose pun tersandung, dan jatuh, "Awwwwww" kata Rose saat terjatuh.
"Yah kasian mau di bantuin mbak" kata jimin yang meledek Rose, "Berisik lu gue nggak butuh bantuan" jawab Rose yang kesal pada jimin mungkin jimin membalas kelakuan Rose tadi pagi.
"Sini gw bantu"tanya jin yg mengulurkan tangan nya pada Rose, jin emang sedikit Cuek sih sama kaya Jimin dan juga Jungkook tapi bedanya jin itu baik juga lembut nggak mudah marah beda bgt sama Jimin.
Rose pun memegang tangan jin, dan nerima bantuan jin, "makasih" kata Rose pada jin,
"Rose Ayuk buruan gue lafer ini" kata Lisa pada Rose lalu menarik tangan Rose, "iya-iya" jawab Rose.Setelah itu Rose dan Lisa duduk untuk makan mereka memesan toppokki dan juga minuman nya jus stroberi, "Lis menurut Lo geng J3 itu salah satunya ada yang beda nggak" tanya Rose pada Lisa.. "Menurut gw sama semua orang sih Kayaknya sih jin, beda bgt nggak kasar" Jawab Lisa pada Rose yg bertanya.
"Menurut gw juga gitu sih jin orang nya baik, ganteng
pendiam yaa walaupun dia
orang nya dingin tapi perhatian" kata Rose pada Lisa yg seperti memuji jin sekali..KRINGG!! KRINGG!!
Bel pun berbunyi semua siswa siswi masuk kelas masing masing dan juga Rose bersama lisa begitupun geng J3 juga sama guru masuk ke kelas masing-masing Begitupun
guru Jimin, dan juga Rose.Kali ini Rose bagian pelajaran olahraga dia di ajar pak namjoon, Rose
dan juga Lisa pergi ke
loker masing-masing untuk mengambil baju olahraga mereka. betapa terkejutnya Rose saat melihat Temannya Lisa itu memanggil"Rose!" panggil Lisa pada Rose dan Rose langsung menghampiri Lisa, "Ada apa Lis" tanya Rose, "Gu-guee " jawab Lisa ngap ngapan, "Gue gue apa Lis" tanya Rose kembali.. "Gue dapet kartu merah J3 Rose..hiks.. hiks" jawab Lisa langsung menangis
"Kenapa lu coba nggak gue " tanya Rose pada Lisa, "gue juga nggak tau Rose mungkin karena gue belain Lo pas itu"
Jawab Lisa yang berusaha kuat."hahh masa masalah kemarin masih di inget inget sama tu anak brengsek,ya ampun awas aja , padahal masalah udah lama bgt, udah Lo tenang aja Lis"
"Iya gapapa kok Rose lagian gue kan bella teman gw sendiri walaupun gw harus dapat kartu merah J3" jawab Lisa yang membuat Rose sangat terharu.. "Makasih Lis, gue bakal lindungin lo dari geng bgst itu.." jawab Rose yang
memberikan semangat pada LisaSkip..
-•-•-•-•-
Yukk jangan lupa untuk vote and comment, nggada bosan-bosan nya author ngingetin nih.
Dan maaf sebesar-besarnya jika, terlalu banyak typo di part ini, dan semoga suka dan menikmati part ini.
See you :)