18..KE-DELAPAN BELAS

21 4 0
                                    


Jungkook lisa dan jin pergi ke luar kelas lisa, mereka bertiga pergi mencari jimin dan Rose.

Tempat yang pertama mereka datangi UKS tetapi Jimin dan juga Rose tidak ada di UKS.

setelah itu mereka bertiga lanjut pergi ke kantin tapi ternyata sama sajah, jimin dan Rose juga tidak ada di kantin.

Karena mereka lelah mencari dan mereka bertiga sedang di kantin juga jadi mereka bertiga sekalian makan sajah dulu di kantin. Ya nggak guys?

"Huhh di mana sih mereka berdua yahh?"ucap jin yang bertanya pada lisa dan juga jungkook.

"Nggak tau hyung, udah nyari di setiap sudut sekolah kgk ada,, mending makan.!!"ucap jungkook pada jin setelah itu melanjutkan makan
nyaa itu.

"Dasar tukang makan..!!"ucap jin yang menatap malass Jungkook.

"Lagian kita juga baru nyari di kantin sama UKS doang kan?,,ohh yahh taman belum.!!"ucap lisa pada jin dan Jungkook, dan baru teringat 1 tempat yaitu taman sekolah.

"Iya juga yah taman sekolah kan belum?!"sahut jin membenarkan ucapan lisa.

"Hmm,, nanti ajah hyung gw capek tauu"ucap jungkook yang sedang menikmati rasa makanan nya itu.

"Iyaa dehh"ucap jin yang mengiyakan jungkook, sedangkan lisa hanya tertawa melihat kelakuan jungkook orang yang iya sukai itu.

"Udah buruan makan nya jangan
lama kook.!!"ucap jin pada jungkook

"Eyahh jin thomang., baru juga gw makan,, lagian cari mereka kan bisa habis inih"ucap jungkook sambil mengunyah makanan nya itu.

"Jin thomang palak lu,, dasar kelinci laknat"jawab jin pada jungkook
hanya berdehem sajah.

"Ihh hyong mahh"ucap jungkook pada jin. Biasa ngerengek kayak bayi dan ackting🐰

"Hmm"ucap jin hanya berdehem sajah karena malass menanggapi kelinci laknat yang satu ini.

"Ternyata kalian lucu juga yah"ucap lisa sambil tersenyum manis pada jin dan jungkook.

"Dia manah ada lucu Lis yang ada nyebelin banget"ucap jin pada lisa sambil menjelekkan nama baik jeon jungkook di depan lisa.

"( Hm emang dasar punya temen kelakuan Mak sifat bedaa bangett, terkadang baik terkadang kek dajjal bangett yah )"ucap jungkook dalam batin nya sambil menatap sebal jin thomang.

"Kenapa Luh kook?"ucap jin bertanya kepada jungkook yang sedang menatap nya siniss.

"Kamu nayak"ucap jungkook ngegass pada jin thomang.

"( dasar kelinci laknat,, ingin rasanya gue gebuk luhh kook..andai bukan temen gue )"ucap jin dalam batin yang juga merasa kesal pada jeon jungkook.

Hm begitulah kira-kira pertengkaran jin thomang dan kelinci kookie ya
guys,, lisa dia?.. hanya cengengesan sajah melihat itu ya guys😀

Skip mereka dulu..

÷÷÷÷÷÷

Saat ini mereka berdua jimin dan
Rose masih ada di taman sekolah,
mereka sekarang sedang duduk
dan berdiam sajah tanpa ada pembicaraan.

Yaa mungkin karena tidak ada topik bicara untuk mereka berdua bicarakan yahh guys.!!

"Emm.. Jim?"ucap Rose pada jimin untuk memecahkan keheningan diantara mereka berdua.

"Hm.!!"jawab jimin dingin dan
singkat yahh Guys.

"Luu mau masih di sinih"ucap Rose bertanya hati hati pada seseorang park jimin.

GENG J3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang