JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :("Rose tunggu"panggil seorang pria~
Ketika ada yang memanggil dirinya seketika Rose akhirnya pun menoleh ke belakang,,be gitupun dengan jimin yang ikut menoleh!
"Ehh jin"ucap Rose pada jin thomang..
"Ouh ternyata lu berangkat bareng si jimin yahh?!"tanya jin pada Rose.
"Iyaah,,ke betulan tadi ke temuu di jalan!"jawab Rose pada jin.
"Yaa udah gue sama bang jin ke kelas dulu ayukh?!"ucap jimin yang mengganggu pembicaraan Rose dan jin, dengan menarik tangan milik jin.
"Yaa, udah bay bay Rose!"ucap jin yang belum sempat bicara sudah di tarik terlebih dahulu tangan nya oleh jimin.
"Bay"ucap Rose pada jin termasuk jimin..
Setelah itu Rose masuk ke dalam kelas
nya, dan menuju ke tempat duduk nya. terlihat di samping tempat duduk Rose masih kosong..!,,"seperti nya lisa belum berangkat"ucap Rose pada diri sendiri..Rose menaruh tas ransel nya setelah itu duduk menunggu lisa dengan membaca buku nya itu.
Skip kelas Rose..
÷÷÷÷÷÷
Jimin m3narik tangan jin dan mengajak nyaa untuk ke kelas,,
Setelah melewati beberapa kelas mereka berdua akhirnya sampai juga di kelas mereka..
Mereka masuk ke dalam kelas dan duduk
di bangku masing-masing."Lo kenapa bisa deket sama sih Rose Jim?!" tanya jin pada jimin.
"Nggak kebetulan doang!"jawab jimin dingin pada jin.
"Ouh, gw nggak yangka lu mau berangkat bareng cewek,, apalagi naik motor jim" ucap jin pada jimin.
"Ngapain kalo gw berangkat ke sekolah
naik mobil tapi cuma ada gw doang,, lagian lu napaa sih Hyung minta berangkat sendiri sendiri.?!"jelas jimin dan tanya jimin pada jin thomang."Nggak sih cuman pengen naik motor doang Jim?!"jawab jin pada jimin dengan cengengesan..
"W0Y..,, lagi gosipin siapa kalian?!"ucap Jungkook yang tiba-tiba datang dengan mengagetkan.
"ANJING LU!!,, dateng-dateng ngagetin"ucap jimin pada Jungkook dengan menatap tajam wajah Jungkook~
Sedang-kan Jungkook yang di tatap tajam hanya cengengesan sajah, jin yang melihat kelakuan 2 sahabatnya itu hanya
tersenyum sajah."Yaa maaf Hyung!!"ucap Jungkook dengan nada lembut pada jimin, setelah itu berjalan menuju tempat duduk nyaa dan menaruh tas ransel milik nyaa.
"Udah..udah jangan bertengkar"ucap jin menenangkan.
"Luu dari mana kook,, baru berangkat"
tanya jin pada Jungkook ."Tadi gw di jalan ke temuu,,sih lisa terus gue tawarin naik motor gw berangkat bareng dehh"jelas Jungkook pada jin termasuk jimin.
"Ohh begituu"ucap jin pada Jungkook.
"Yoii mas broww"jawab Jungkook.
Setelah itu mereka duduk dan menunggu bel masuk berbunyi juga menunggu guru, mereka hari ini lagi mager yaa guys.!!
Skip jinkookjim..
÷÷÷÷÷÷
Sedangkan di kelas Rose lisa baru
berangkat sekolah dan masuk ke dalam kelas dengan senyum-senyum sendiri.."Morning Rose!!"lisa yang melihat Rose.
"Morning.. morning,,liat ini tuh hampir masuk,luu kira masih pagi"cerocos Rose.
",,,,,,,,,"tidak ada jawaban dari lisa,dia sedang melamun dan tersenyum sendiri.
dan lisa berjalan menuju tempat duduk nyaa yang berada di samping Rose.."W0yy..,, lisa luu ke sambett setan apah pagi-pagi gini?!"ucap Rose yang menyadarkan lisa dari lamunannya.
",,,,,,,,,,,,,"lisa hanya diamm dengan
senyum-senyum sendiri."Kgk bener nih,, LISAAAA.....!!"teriak
Rose pada lisa."Apaan sih Rose bisik dehh"ucap lisa
yang tersadar dari lamunannya."Akhirnya tuhann,, setan gilaa di tubuh
lisa udah menghilang..!"ucap Rose dan memeluk tubuh lisa."Ihh, lepas ya ampun Rose!!"ucap lisa
pada Rose.Setelah itu Rose melepaskan pelukan
nyaa dari lisaa~"Lagian luu kenapa,, dateng-dateng senyum-senyum kayak orang kesambett setann gilaa ajah"tanya Rose pada lisa.
"Lu tauu kagakkkkkj..!"ucap lisa pada
Rose dengan semangat dan senang.",,,, kagakkk,,,,?!"ucap Rose yang tidak mengerti apa-apa pada lisa.
"Gww berangkat bareng Jungkook..!!"ucap lisa dengan penuh semangat.
"Yaa teruss?!"tanya Rose yang tidak mengerti pada lisa.
"Yaelahh lu mahh, kan jarang orang yang berangkat bareng geng J3!!,,nah gw berangkat bareng seorang jeon jungkook waww,,,, manah naik motor lagi"cerocos lisa yang tidak ada hentinya..
"Yaa TEROSS,, gw juga tadi berangkat bareng jimin juga naek motor,, nggak ada tuhh SE seneng luu..!!"ucap Rose pada lisa biasa ajahh..
"WHAT JIMIN..!!,, SEORANG PARK JIMIN.
hebat luu beruntung banget. tapi gw lebih suka berangkat sama Jungkook sih"ucap lisa yang berteriak~"Jangan kenceng kenceng ngomong nyaa
tulul,, emang kenapa lebih suka berangkat bareng Jungkook Luh?!,,"tanya Rose pada lisa."Yaa iyalah,,,, Jungkook kan crush gw Rose.
lu kagak tau rasanya di ajak berangkat bareng seorang jeon jungkook., apalagi
dia crush gw..AAaaaaaa"ucap lisa yang sudah salting brutal. tingkat akutt~"Hmm, iyainn ajalah.. lama lama lu kayak orang gila tau nggak Lis, cuman gara gara Jungkook doang!"ucap Rose pada lisa.
"Yahh biar"jawab lisa~
Kringgg..!!.. kringgg
Tiba tiba sajah bell berbunyi setelah itu semua siswa masuk ke dalam kelas mereka masing masing~
Setelah itu guru pun juga masuk ke dalam kelas lirose~begitupun kelas jinkookjim,, pelajaran juga sudah di mulai..
Skip pelajaran..
Sorry baru update :)
💋💋💋💋💋💋