JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :(Episode sebelumnya..
Sedangkan jimin?? Dia yang melihatnyaa pun, merasa gemass syekaliiiiii pada Kim Roseane ituuu.
"Hm, udhh buruan pasang sabuk pengamannya, nanti mental lagii lu dari mobil, huhuu" jelas parkkkk Jimin dengan meledek Rose.
"Iya.iya.iyaaaaa jiminshiiiiiiiiiiiii" ucap
Rose yang mematuhi perintah Jimin,, dengan melirikan mata nyaa ke Jimin dengan seballll..........................................
......................................................!!!!Skipp..
•-•-•-•
"Makasih yaa Jim, hari ini bener-bener seruuuu banget dehh!!" Ucapan terima kasih Rose pada Jimin, sambil tersenyum manis, dan segera melepas sabuk pengaman nyaa.
"Iyaa, sama-sama Rose,, bisa gakk lepas nyaa?? Mau gue bantu, hm..??"jawab jimin pada Rose, dengan nada lembut~
Rose pun mencoba melepas sabuk pengaman nyaa,, tetapi sedikit sulit,
Jimin yang melihat Rose yang seperti
nyaa kesulitan pun membantu..Jimin mulai mendekat ke arah samping kursi nyaa, jelas nyaa mendekat ke Rose yahh, semakin mendekat, mendekat~~
Dan Rose menutup mata nyaa.."Udhh tuh bisaa!!" Perkataan jimin seketika membuat Rose langsung membuka mata nyaa..
"Huhh, untung!!" Ucap Rose yang langsung menghela nafas legaa, dan jimin juga mendengar nyaaaa.
"Kenapa?? Jangan mikir aneh-aneh luu, pasti tadii lu mikir hall yang aneh kan??"
Ucap Jimin yang bertanya kepada Rose."E--enggaa kata siapa,, gue mikir aneh-
aneh, jangan sok tauu lu, yaa udhh" ucap Rose yang merasa maluu yaa guys yaa..Setelah itu Rose pun segera keluar dari dalam mobil milik jimin, Rose juga menawarkan Jimin untuk mampir
terlebih dahulu ke rumahnya,, tetapi?? Biasa kagakk mauu."Gak mampir dulu Jim??" Tawar Rose pada jimin untuk mampir,, Jimin yang masih di dalam mobil pun, berkata tidak usah..
"Gak duluu dehh Rose, udah sore juga nihh,, takut di cariin eomma" jawab jimin yang menolak secara halus pada Rose..
"Ohh yaa udahh" ucap Rose, setelah itu ingin berjalan masuk ke dalam rumah tetapi??
"Tunggu Rosee??"ucap jimin yang memanggil Rose yang mulai berjalan menuju ke dalam rumah..
Jimin memanggil nya, dan seketika Rose pun memberhentikan langkah nyaa, dan berbalikk menatap ke arah Jimin.
"Iyaa? Kenapa Jim??" jawab Rose.
"Cuma mau bilang besok gue jemput luu yaa,, kita berangkat bareng ke sekolahnya gaada penolakan titik." ucap Jimin yang mengajak Rose berangkat bareng, tanpa mendengar jawaban Rose.
"Iya-iyaa,, terserah lu dah" jawab Rose singkat dan pasrah,....
=
"Ehh eomm, oppa Chanyeol kemana??
Kok Rosee gak liat sejak sore tadii, gak ikut makan malam??" Tanya Rose pada eomma nyaa yang sedang sama-sama di meja makan."Oh Chanyeol!! dia beli rumah di sekitaran sini sayang, katanya sih gak mau ngerepotin kitaa, padahal eomma udah bujuk" jelas yura eomma Rose.
"Yahh, padahal pengen ngobrol², ehh jadi sekolah di sini dia eomm??" Ucap Rose sambil memanyunkan bibirnya,, juga bertanya pada yura eomma nyaa.