JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :(Saat mereka selesai bicara lalu bel kelas pun berbunyi dan guru pun masuk dan memulai pelajaran, Setelah pelajaran sekolah selesai Rose Pun langsung pulang ke rumah.
POV rumah.. Rose🏠
Rose pun sudah sampai di rumah lalu iya pun langsung masuk ke kamar. Rose ke pikiran ucapan Lisa tentang geng J3 "apa geng J3 itu sekejam itu, gue nggak masalah gue di hukum geng J3, gue takut nya Lisa ikut kebawa di hukum!!" dalam batin Rose bicara seperti itu..
Setelah itu Rose pergi ke kamar mandi
Lalu iya mandi•
•
POV rumah..Jimin🏠
Jimin pulang ke rumah dan iya
pun langsung masuk ke kamar nya iya sangat marah karena sepatu kesayangannya di buat kotor oleh gadis tadi, terlebih lagi gadis itu seperti tidak ada takut" nya dengan Jimin, lalu Jimin berpikir seperti nya dia belum pernah melihat Gadis itu, apakah mungkin dia gadis baru? mungkin..Setelah memikirkan hal yang tidak penting tadi, jimin langsung masuk kamar mandi untuk membersihkan diri..
tidak lama kemudian jimin selesai mandi lalu iya ganti pakaian, Setelah selesai ganti pakaian Jimin tiba-tiba
di panggil eomma nya "Jimin turun nak makan dulu" teriak eomma Jimin yaitu park Jinny..Tak lama kemudian jimin pun langsung turun ke bawah untuk makan.
"halo eomm! App!"sapa jimin pada orang tuanya itu, "halo nak" jawab eomma Jimin Jinny dan juga ayah Jimin sehun, Setelah itu Jimin duduk dan makan dengan santainya..
"Bagaimana kau di sekolah Jim" tanya eomma Jimin, "apa kau berulah lagi Jim" papa Jimin juga ber tanya, "aku di sekolah biasa aja eomm, aku juga tidak berulah app!.."jawab Jimin, "syukurlah" jawab Sehun dan juga Jinny..
POV rumah.. Rose🏠
Setelah Rose selesai mandi iya juga Turun untuk makan malam bersama
eomma dan appa nya."nak gimana di sekolah baru mu" tanya appa Rose suho, "Baik baik aja si pah" jawab Rose, "gimana dapat teman baru nak.." tanya mama Rose yura, "ya dapat mah, ya kali nggak!!" jawab Rose, "Iya iya udah lanjutin makan nya!" suruh appa Rose suho.
Setelah selesai makan Rose
pun masuk kamar, "ya udah Rose dah selesai makan rose ke kamar dulu ya app eomma!" tanya Rose setelah itu ke kamar, "Iya, iya nak" jawab Suho dan Yura.Setelah di kamar Rose langsung tidur!!, dan begitu pun dengan Jimin selesai makan ke kamar dan langsung tidur.
Skipp..
-•-•-•-•-
Semoga yang mau beri votee, aku sumpahin kalian sukses. Aminn!
Jangan lupa untuk vote nya yaa + comment pendapat kalian tentang part ini, dan mohon maafkan jika terlalu banyak typooo..
See you :)