JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :("Dia sahabat lama gue oppa Chanyeol, dari London, dan kita udah lama gak ketemu, dia pindah ke korea sih katanya mau sekolah di sini" jelas Rose dengan detail pada Jimin.
"Ohh gituu" ucap jawab Jimin singkat dan kembali dingin pada Rose. " 'oppa' dia manggil 'oppa', sama gue ajahh manggil nama,,sedekat itukah mereka? " ucap Jimin dalam hatinya, yang merasa kesal dan cemburu!
Setelah itu, di dalam mobil kembali hening, hanya ada keheningan sajah Yee.
Skipp..
•-•-•-•
"Lamaa betdahhhh,, mau ngajak kemana sebenarnya Jim??" ucap Rose yang merasa gerahh.
Karena sejak tadi tidak sampai-sampai,
dan entah Jimin ingin mengajak Rose
pergi kemana?? Padahal udh 1 jam lebih, berangkat dari jam 09.30 sekarang udh 10.36,"Entarr,, nanti juga tau Rose.." ucap jimin dengan senyum nyaa yang maniezz.
"Hm" ucap Rose yang kembali diam..
=
"Aaaaaaaaaaaa~" teriak Rose dengan menggenggam tangan Jimin..
Saat ini mereka sedang dimana??
Jadi saat ini Jimin dan Rose sedang berada di rumah hantu yaa guys yaa.."Udh ihh,, udhh pergi Rose" ucap jimin yang menenangkan Rose,, karena mereka menuju keluar ‘rumah hantu’ mereka sempat bertemu kuntill manakk..
"Aaa gakk,, pasti masih ada, jangan bohong lu Jim?" ucap Rose pada jimin yang merasa tidak yakin, Rose saat ini sedang menggenggam tangan Jimin sambil menutup mata nya.
"Ihh beneran, suer dahh,, coba buka mata luu dulu" jelas jimin pada Rose, untuk membuka mata nya terlebih dahulu.
"Iy’’ hehehe.." ucap Rose ketika membuka mata nyaa, dan sudah tidak ada.
"Kann, apa gw bilang nyengir lo,, ngeyel luu, udh lahh lanjut jalan aja,, kita keluar.." pintahh jimin pada Rose..
"Iya-iya rewel" ucap Rose sambil memutar bola matanya malas.
"Iyaaa penakut~" ucap jimin meledek
Rose,, mengatainya penakotttt yaa guys
yaa.•-•-•-•
"Anjirrr gilaaaa dahh,, itu hantu nyeremin bagett" ucap Rose,, yang menceritakan kejadian tadi di rumah hantu yang menyeramkan.
"Iyaa, lu yang penakut Roseeee!!" Ucap Jimin yang hobi banget ngeledekin emang..
"Enak ajah, gue gak penakut batuu,, cuman tadi di sana hantu nyaa nyeremin semua, gimana gue gak teriak~" jelas Rose yang sedang membela diri sendiri, bahwa dia tidak merasa takut akan hantu.
"Iyainn, percaya aja gueeee!!." ucap jimin yang mengiyakan sajah bahwa Rose itu bukan gadis penakut..
"Ah lu mahh," ucap Rose yang memutar bola matanya malas dan sebal pada Jimin.
"Iya-iya gue percaya,, udh makan dulu
nohh makanan luu,, jangan rewel Rosee!"
Ucap Jimin membilangi Rose agar makan duluuuu.."Hm iyhh," jawab Rose pada jimin,, setelah itu memakan makanan milik nyaa..
Begitupun Jimin juga memakan makanannya, mereka sekarang sedang berada di sebuah restoran yaa guys,,
Setelah keluar dari ‘rumah hantu’ mereka berdua memutuskan untuk ke resto, karena merasa lapar + haus juga.=
"Huhh!! Kenyang gw tuu!!" ucap Rose pada jimin, yang merasa kenyang setelah makan tadii di restoooo..
"Tuu??" Ucap jimin bertanya.
"Iyaa,, batuu kan luhh hehe" ucap Rose yang menjawab sambil cengengesan, seperti tidak mempunyai salah.
"Anjirrr lahh,, gue spek pangeran gini" ucap jimin pada Rose,, dan sekarang merasa betee..
"Iyaaaaaa, pangeran maappp ya" ucap Rose yang meminta maaf kepada jimin, sambil memanyunkan bibirnya ituu.
Sedangkan jimin?? Dia yang melihatnyaa pun, merasa gemass syekaliiiiii pada Kim Roseane ituuu.
"Hm, udhh buruan pasang sabuk pengamannya, nanti mental lagii lu dari mobil, huhuu" jelas parkkkk Jimin dengan meledek Rose.
"Iya.iya.iyaaaaa jiminshiiiiiiiiiiiii" ucap
Rose yang mematuhi perintah Jimin,, dengan melirikan mata nyaa ke Jimin dengan seballll..........................................
......................................................!!!!
******