JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :(Paginya jam berbunyi dan menunjukkan pukul 07:00,
Jimin bangun kesiangan di lain sisi Rose sudah selesai memakai pakaian seragam sekolah Rose memang selalu bangun awal, dan berbeda sekali dengan Jimin, Jimin selalu bangun agak siang sedikit tapi dia tidak perlu
khawatir dia itu kan seperti penguasa sekolah guru pun tunduk pada Jimin..Jimin pergi ke kamar mandi untuk mandi, setelah mandi Jimin langsung ganti seragam sekolah, setelah selesai Jimin tidak langsung berangkat melainkan menjemput teman teman nya yaitu jin dan Jungkook, Untuk berangkat bersama dan parahnya dia tidak peduli kalo dia terlambat atau tidak.
Sedangkan Rose selesai memakai baju langsung turun untuk sarapan ya begitulah Rose tidak suka terlalu banyak bacot berbeda sekali dengan
Jimin si brandal..Selesai makan Rose pun langsung berangkat sekolah ia juga tidak langsung Pergi saja tetapi pamit terlebih dahulu Pada Suho dan Yura., sedang kan Jimin selalu Langsung pergi saja.
(Mereka bagaikan langit dan bumi , juga minyak dan air..😌😌)..
Rose diantar supir untuk berangkat Ke sekolah,tapi sayangnya saat di jalan mobil Rose mogok ya terpaksa harus naik taxsi. Sialnya Rose tidak menemukan taxsi Sama sekali dia sudah menunggu lama dan
Mungkin kelas sudah di mulai..sambil menunggu taxsi Rose berjalan kaki di tepi jalan.saat di jalan hal yang sangat kebetulan Jimin lewat, yaa begitulah mana mungkin dia menawarkan tumpangan dia itu dingin bangett orangnya, tapi jin menyuruh Jimin berhenti untuk memberikan tumpangan, sebenarnya dari geng J3 jin lah yang paling berbeda dia orang nya baik ramah bisa dibilang sifatnya mirip Rose..
"Jim berhenti deh"suruh jin pada Jimin, "apa Hyung?? " jawab jimin, "berhenti aja dulu.!" jawab jin, "Okelah Hyung" jawab jimin yang menuruti jin Hyung nya, jimin itu hanya akan menuruti perkataan jin saja karena
mereka sangat dekat selain
itu jin juga lebih tua dari Jimin dan Jungkook .."Woy murid baru ikut nggak" ucap jimin pada Rose dengan muka datar nya, Sebenarnya di suruh jin sih, "Nggak gue naik taxsi aja" jawab Rose ketus, "buruan nggak usah banyak bacot lo, lagian ini jin yang nyuruh lo ikut, IKUT GAK NJING!!" kata jimin yg kesal pada Rose, "nggak ya nggak" jawab Rose, "Ya udah selamat terlambat" kata jimin meledek dengan senyum licik nya, "Iya iya gue ikut" jawab Rose.
"Buruan duduk tu di belakang, sama Jungkook" suruh jimin pada Rose dengan wajah dingin nya, "Iya.. iya.. rewel" jawab Rose.
Setelah sampai di sekolah, tentu saja Rose menjadi pusat perhatian para siswa siswi di sekolah, karena jarang sekali ada orang yang berangkat bersama jimin dan geng nya, dan para cewek-cewek yang iri tentu saja membicarakan Rose di belakang..
Gila tuh murid baru masa murid
baru bisa berangkat sama geng jimin
Sedangkan kita...murid.1Iya anjir pesona dia kuat juga yaa,
Kayaknya tuh cewek baru, pakai pelet
Kali... murid.2Bgst cewek sialan berani bgt deketin Si Jimin sama yg lain nya.. murid.3
Njirr gue iri banget sama tuh cewek Padahal murid baru tapi bisa deket.4
Itulah kira kira yang di gosipkan para cewek-cewek yang iri, setelah itu Rose berterima kasih kasih pada jimin, "makasih banget " kata Rose pada Jimin, "APA LO BILANG? DASAR CEWEK BGST LO KGK TAU TERIMA KASIH!!.." kata jimin yang sangat amat sangat marah pada Rose, "dasar gadis sialan" ucap jimin lalu masuk, "udah biarin Jim" kata jin pada jimin.
harus nya kagak usah di beri tumpangan tadi penyesalan Jimin, lalu geng J3 masuk
Kelas, di lain sisi Rose juga masuk kelas dan pelajaran langsung di mulai, Begitupun dengan kelas Jimin..Skip..
-•-•-•-•-
Yuk jangan lupa untuk hargain cerita author dengan cara votee dan comment!!
Cuman vote doang gak susah, gak harus comment!, masa baca doang gak vote, yang bener aja rugi dong!!😕
See you :)