JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :("Siapa lagi tuhh cowok??" ucap cowok yang sedang melihat Rose berpelukan dengan cowok lain.
Cemburu? kesal? Marah? Rasa ingin tahu?, itulah yang cowok itu rasakan saat melihat Rose berpelukan dengan cowok lain.
Tapi untuk apa cemburu? Jika Rose sajah bukan siapa-siapa bagi cowok itu, yang sedang mengamati mereka berdua, lagian Rose bukan pacar? ataupun istri cowok yang sedang mengamati?..Bukan????
Hm terlalu banyak pertanyaan...................??????
Skipp..
•-•-•
Setelah beberapa menit, Rose akhirnya melepaskan pelukan nya dengan cowok yang baru datang itu."Gak ditawarin masuk nih?" ucap cowok itu menggoda Rose.
"Hah?, iya lupa Sorry!!, ya udah ayuh masuk dulu" ucap Rose pada cowok itu, dan mempersilakan untuk masuk.
Setelah itu mereka berdua masuk ke dalam rumah Rose, di lain sisi, ada yang kebakaran hati nyaa. Wkwk
" Siapa lagi tuh cowok?? " ucap seorang pria dan pria itu adalah......??
Yupss!! 'PARK JIMIN' saat ini dia sedang merasa kesal, geram, marah intinya sangat menggebu-gebu.
Saat ini Jimin memikirkan, apakah dia harus masuk rumah Rose? atau tidak usah? arghh rasanya Jimin sangat frustasi.
Dan jika dia sedang di dalam kamar nyaa, huh jangan tanyakan? pasti seluruh kamar sudah Jimin obrak abrik.
•-•-•-•
"Eomma!! lihat deh siapa yang datang??" ucap Rose berteriak. Sampai terdengar dari rumah tetangga!Dan tidak ada sahutan dari yura eomma Rose, dan tidak lama kemudian yura pun datang sambil membawakan air minum.
"Ini nak, di minum dulu" ucap eomma Rose pada cowok yang duduk di samping Rose.
"Loh! Jadi eomma tau kalau oppa Chanyeol bakal dateng ke sini" ucap Rose kaget dan tidak percaya.
..Yupss!! dan ternyata cowok yang Rose peluk tadi dan membuat Jimin terbakar api cemburu adalah Choi Chanyeol.
Choi Chanyeol dia adalah sahabat Rose dari sekolah dasar atau dari Rose kelas 1 SD sampai kelas 3 SMP di London.
Dulu di London mereka berdua sangat dekat, bahkan seperti pasangan? atau kakak adik?, sangking dekat nyaa mereka saling mengetahui hobi masing-masing,, makanan kesukaan dan lain-lainnya.
Dan sampai akhirnya, di suatu hari keluarga Rose harus pindah ke korea, karena urusan pekerjaan Suho appa Rose.
Dan Rose juga harus pindah sekolah di korea dan berpisah dengan Chanyeol sahabat terbaiknya itu..
"Iyaa sayang" jawab yura dengan santainyaa.
"Bener itu Chanyeol oppa?? Eomma udah tau kamu mau kesini??" tanya Rose pada Chanyeol dengan ketuss.
"Hm. Iyaa jhee, i'm sorry" ucap Chanyeol dengan tersenyum seperti tidak ada salah.
Chanyeol sudah menebak, pasti Rose akan marah atau ngambek dengan nyaa, karena tidak memberi tahu bahwa dia akan kembali ke korea..
"Kok gak bilang-bilang" ucap Rose dengan memanyunkan bibirnya dengan ekspresi cemberut.
"Yaa namanya juga, 'Surprise' jhee, i'm sorry" ucap Chanyeol dengan menjewer telinga nyaa sendiri.
"Hm..!!" ucap Rose yang masih merasa sebal dengan Chanyeol.
Dan yura eomma Rose? dia hanya bisa tertawa dengan tingkah laku, ke-dua sahabat yang sudah tidak bertemu lama.
Dan tiba-tiba............??????
Tokk..
Tokk..
Tokk..Skipp..
*******