JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :(Jimin dan Rose sedang berada di taman sekolah, mereka sedang duduk bersama dan hanya ada keheningan diantara mereka.
"Emm.. kita nggak masuk ke kelas
di marahin nggak yah sama guru?"
ucap Rose yang bertanya kepada jimin dan memecahkan keheningan."Mana gw tau..!!"ucap jimin dingin pada Rose, sedingin es di kutub Utara yaa guys.. hehe
"Tapi sihh kayaknya nggak deh"ucap jimin lagi pada Rose.
"Kenapa?.. emang Luh tau??"tanya Rose lagi kepada jimin.
"Enggak sehh,, tapi kan.. pasti jin Jungkook, lisa bilang ke guru.!!"ucap jimin lagi pada Rose.
"Iya juga yah., amado.!!"jawab Rose sambil menggaruk leher nya yang tidak terasa gatal.
"Hmm" jawab jimin berdehem sajah pada Rose. "Lagian bentar lagi jam istirahat kan"ucap jimin bertanya kepada Rose.
"Ha-ahh"jawab Rose singkat pada jimin si BATUU.
"Hm"ucap jimin pada Rose.
"Ehh tubuh lohh gimana?,udah nggak gatel gatel lagi??"tanya Rose yang khawatir pada si BATUU jimin.
"Nggak, udah membaik "jawab jimin dingin se dingin es di kulkas. tau ahh
"Ouh,, syukur deh"jawab Rose dengan senyuman manis nya itu. sampai abis gula di rumah gw gara gara rose.
"Hmm"ucap jimin hAnya berdehem.
Tau ahh, jimin si paling hobi dehem..😭Tidak lama kemudian akhirnya bell berbunyi menandakan bahwa waktu nya istirahat.
Skip jimrose..
÷÷÷÷÷÷
"Akhirnya istirahat ke 2,,habis ini pulang..yey"ucap jungkook senang, dan baru sajah menyelesaikan tugas nyaa.
"Gene nehh kalau kelinci laknat mode on pasti agak sinting"ucap jin sambil memandang wajah Jungkook merasa jijik..
"Apaan sih hyung,, gw denger nehh"
ucap jungkook sambil menatap jin maless."Bagus denger"ucap jin meledek Jungkook.
"Ihh hyung mahh"ucap jungkook sok sokan ngambek kayak bocill.
"Ihh hyong mahh"ucap jin yang meniru kan suara Jungkook merengek seperti bayiK.
"Gw tandainn Luh hyung laknat, dasar jin thomang..🙄"ucap jungkook yang menatap malass jin.
"Iya iya sorry kelinci"ucap jin yang meminta maaf dan cengengesan pada Jungkook.
"Tauu ahh gw ngambek"ucap jungkook pada jin yang sokan ngambek.
"Yaa udah, gw mau nyamperin lisa mau cari jimin sama Rose..Bay"
ucap jin pada Jungkook sambil melambaikan tangan nya."Ihh.. hyung tungguuuu"ucap jungkook pada jin setelah itu berlari kecil mengejar jin.
"Buruaannn makanya..!!"teriak jin pada Jungkook yang berada di belakang nyaa.
mereka berdua pergi menuju ke kelas lisa , untuk mencari jimin dan juga Rose.
Skip pergi..
÷÷÷÷÷÷
Jungkook dan jin akhirnya sampai di kelas lisa yaitu kls IPA 1..
"Lis..woy liss"panggil Jungkook pada lisa, jungkook memanggil lisa dengan nada imut.
"Ngapain Luh manggil nya nggak keceng?"tanya jin pada Jungkook, yang bingung dengan kelakuan Jungkook teman nya.
"Ndak papa sih.. hehe"ucap jungkook pada jin sambil nyengir.
"Dasar teman nggak jelas.., mending masuk ngapain kita di pintu"ucap jin pada Jungkook menyuruh masuk ke dalam kelas lisa.
"Iyaa juga yahh.. ngapain kita masih di luar kelas hyung?"tanya jungkook pada jin.
"Karena Luh GOBLOK kook"bentak
jin pada Jungkook."Yainn"ucap jungkook singkat pada
jin thomang."( Bukan temen dan hyung gw nih, kerasukan setan apa nih jin thomang..nggak biasa bentak gw..hmm tau ahh )"ucap jungkook dalam batin nya.
"WOY?,, buruan masuk kok.!!"ucap
jin pada Jungkook, menyadarkan lamunan Jungkook."Hah?,,emm..iyaa"jawab Jungkook pada jin thomang.
Setelah itu mereka berdua pun langsung masuk ke dalam kelas lisa~
Saat mereka masuk banyak yang memperhatikan mereka berdua..
"Ngapain tuh 2 anak geng J3 masuk ke dalam kelas kita yahh?"
ucap murid (1)"Moleugess-eo,, kok tanya saya"
Jawab murid (2)"Ternyata mereka kalau di lihat dari deket guanteng bgtt yah"
ucap murid (4)"Alay.. leblay.. dan norak.., kayak nggak pernah liat dari deket ajah.!!" ucap murid (5)
"Emang kenapa, serah gw kalii"
ucap murid (4)"Hmm..yaiin bear seneng"
ucap murid (5)Kira-kira itu yang di bicarakan para murid yang berada di dalam kelas lisa dan Rose ya guys.!!😀
"Ngapain mereka ngeliatin kita yah kook?"tanya jin pada Jungkook.
"Lo lupa hyung kita kan ganteng dan populer, otomatis mereka bakalan ngeliatin kita lahh.!!"jawab Jungkook panjang lebar. se pajang rel kereta
"Hm.. iya juga yah, tau ahh"jawab jin pada Jungkook singkat se singkat singkat nyaa wkwk.
"Udah biarin ajahh hyung.!!"jawab Jungkook pada jin thomang.
Setelah itu mereka menghampiri meja milik lisa~
" Hay,,Liss.!!"ucap jungkook dan juga jin thomang..~~~~
"Ehh kalian dihh sini ternyata?,, pantes anak kelas pada ngerubung ngeliatin kalian.!!"ucap lisa pada jin and Jungkook.
"Iyaa biasa horang guanteng mah kemana mana di liatin.. hehe"ucap jungkook pada lisa dengan pedenya sambil cengengesan.
"Jangan di denger Lis, dia emang agak laenn"ucap jin pada lisa.
"Iya jin nggak papa"ucap lisa menganggap biasa sajah.
"Em kalian ke sini mau ngapain??"
tanya lisa pada Jungkook dan jin."Mau ngajak loh cari jimin sama Rose Liss"jawab jin pada lisa.
"Ohh boleh, sekarang?"tanya lisa
pada jin."Kgk tahunn depan, ya kali sekarang lahh tolol" sahut Jungkook pada lisa bukan jin yang menjawab.
"Ok ayuh"ucap lisa pada jin dan juga jungkook.
"Oke Ayuk"jawab jin thomang di singkat.
Setelah itu mereka bertiga akhirnya pergi mencari jimin dan Rose.
Skip pergi..
Voteeee!.. komennn!.. :)
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼