Mereka berdua pun sampai di UKS sekolah yaitu jimin dan Rose.."Emm.. penjaga UKS sekolah mana yahh, kok nggak ada?"ucap Rose pada diri sendiri.
"Mana gw tau njirr,, emang gw penjaga UKS inih"ucap jimin pada Rose sewott.
"Kgk usah nyolot juga kali"ucap Rose pada jimin dengan menatap malass.
"Dasar batu, kulkas..huhh"ucap Rose lirih,tapi masih bisa di dengar oleh jimin."Hmm..gw denger nehh"ucap jimin sambil memandang wajah Rose.
"Yaa udah, bentar gw cari obat buat alergi.. tunggu"ucap Rose dengan nada malass.
"Hmm..oke"ucap jimin pada Rose datar. dasar jimin ngomong ajah susah bgtt..!!
"Bentar..!!"ucap Rose ,setelah itu mencari obat di lemari UKS.
"Hmm.."jawab jimin hanya berdehem sajah pada Rose.
"Yang mana nih..ini atau ini yahh, kayak nya yang ini deh obat buat alergi seafood..hmm mungkin"ucap Rose pada diri sendiri, dan sedang memegang dua obat di tangan nya.
"Buruan, makin gatel gatel nih badan gw tauu"ucap jimin pada Rose dengan sedikit berteriak.
"Yaa sabar dulu..BATUU.!!"ucap Rose yang merasa kesal pada park jimin.
"Nehh"ucap Rose pada jimin dan memberikan obat pada jimin.
"Buruan ambil.!!"ucap Rose pada jimin lagi."Yakin yang inih.!?"ucap jimin pada Rose yang bertanya.
"Iya buruan ambil obat nya!!,jangan
di pandang doang"ucap Rose pada jimin yang hanya memandangi obat nya sajahh."Hm"ucap jimin pada Rose si singkat setelah itu mengambil obat yang di tangan Rose, dan menelan nya.
"Bentar, gw beli minum dulu.. tunggu di sinih"ucap Rose pada jimin seriuss..!!
"Hm"ucap jimin pada Rose.sesingkat itu ucap mu Jim?
Setelah itu Rose pergi ke kantin untuk membeli minum.
Skip pergi..
÷÷÷÷÷÷
"Nehh minum..!!"ucap Rose pada jimin sambil memberikan air putih.
"Hah? buat gw ni minum??!"ucap jimin dingin yang bertanya kepada Rose.
"Kgk buat EMAKK LO!!"ucap Rose akhir kata berteriak pada jimin.
"Yaa buat lo batuuuu!😀"ucap Rose yang berusaha sabar pada batuu satu inii..😭"Hm"Jawab jimin pada Rose, setelah itu mengambil air minum yang di pegang oleh Rose.
"Makasih"ucap jimin pada Rose, setelah itu meminum air putih yang di bawakan oleh Rose.
"Iyaa sama-sama"ucap Rose pada jimin sambil menunjukkan senyum manisnya.
"Hmm"ucap jimin pada Rose.
dasar jimin si paling..( hmm )!!Skip jimrose..
÷÷÷÷÷÷
Dan di kelas Jungkook dan juga jin,
Jin masih terpikir dengan Jimin.."Huhh, gimana jimin yahh??"ucap jin yang bertanya kepada Jungkook.
"Mana saya tauu"ucap jungkook pada jin temannya.
"Hm.. dasar teman LaKnat"ucap
jin yang ingin sekali menendang Jungkook sampai batas dunia.Tendang ajah jin gw dukung..
Di gampar juga nggak papah jin..
(Ucap author)Nanti nagis thor, tuh kelinci laknat..
(Ucap jin)"Tenang sebentar lagi juga istirahat hyung"ucap jungkook pada jin.
"Emm"ucap jin mengiyakan jungkook di kelinci imut+teman LaKnat.
Setelah itu tidak lama kemudian akhirnya bell kelas pun berbunyi, yang menandakan istirahat pun tiba..
Skip jin jungkook..
•
•
•
•
MAAF GUYS PART INI PENDEK BGT
Sorry bgtt🙏🏼😭Soalnya jiwa males ngetik aku meronta ronta guys..😀
Tetap semangat nunggu author update lagi yaa guys..!!