25..KE-DUA PULUH LIMA

9 5 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :)

"Hm, Rose udah selesai makan, Rose mau ke kamar dulu siap-siap yah app eomm" ucap Rose yang tidak cemberut lagi.

Skipp..

•-•-•
Rosee saat ini sedang berada di depan cermin, menatap dan memandang wajah cantik walaupun sebelum makeup.

Rose mengambil skincare nyaa, dan memakai nyaa dan skincare yang Rose pakai adalah krim muka untuk siang hari, setelah memakai skincare, Rose memakai lipstik nyaa.

Dan setelah itu makeup Rose pun selesai, sesimpel itu semudah itu cara makeup Rose, walaupun simpel dan hanya beberapa makeup yang Rose pakai, ia tetap cantik dengan makeup tipis dan tidak berlebihan.

Setelah selesai makeup, Rose harus berganti baju yang lebih bagus, yaa kali mau jalan-jalan keluar pakai caos biasa + celana pendek.

"Udah deh, cuman tinggal nunggu tuh bantett doang" ucap Rose yang selesai bersiap dan menatap dirinya di cermin.

Selesai bersiap, Rose hanya tinggal menunggu Jimin, saat ini Rose sedang duduk di tempat tidur dalam kamar nyaa.

Ia duduk sambil memainkan handphone nyaa, dan sambil memeriksa jam berapa? dan ternyata masih jam 08.10, hanya sisa waktu 20 menit lagi.

Dan tiba-tiba....

Ceklekk..

"Rose!! Sayang?" panggil eomma Rose yura yang tiba-tiba masuk kamar nyaa.

"Hah? ada ap?? Eomma!!" Jawab Rose terkejut karena tiba-tiba ada eomma nyaa.

"Itu di bawah ada seseorang  nyariin kamu" ucap yura pada Rose.

"Siapa eomma??, cowok atau cewek??" tanya Rose pada eomma nyaa bertubi-tubi. Kayak detektif ajah!! yee gak??

"Adadeh Rose, ya udah cepat turun yahh, eomma ke bawah dulu" jelas yura eomma Rose, setelah itu pergi dari kamar milik Rose.

"Em. Iya eomma, nanti Rose nyusul" ucap Rose pada eomma nyaa, yang sudah mulai keluar dari kamar nyaa.

"Siapa yah?, ohh mungkin Jimin udah dateng kalik yaa" gumam Rose dalam batinnya, dan segera keluar dari kamar nyaa.

•-•-•-•
Rose saat ini sedang berjalan menuju luar rumah nya, dan menuruni tangga satu demi satu.

Dan sampailah di tangga terakhir, Rose langsung berlari sambil membawa tas cangklong nyaa itu.

Dan Rose langsung sajah membuka pintu Rumah nyaa dan..........!!?

Ceklekk..

Saat Rose membuka pintu, ternyata yang datang bukan Jimin tetapi.....??

"Suprise!!!!" ucap seorang cowok dengan senyum manisnya itu.

"Cha.....??" ucap Rose yang terkejut, dan sontak langsung memeluk cowok itu dengan gembira nyaa..

Rose yang memeluk nyaa pun, langsung di balas pelukan oleh cowok itu, dan mereka berpelukan cukup lama.

Di lain sisi, ada seseorang yang sedang mengamati mereka berdua dengan rasa kesalnya, dan terbakar api cemburu saat melihat Rose berpelukan dengan cowok lain. Siapakah dia?

"Siapa lagi tuhh cowok??" ucap cowok yang sedang melihat Rose berpelukan dengan cowok lain.

Cemburu? kesal? Marah? Rasa ingin tahu?, itulah yang cowok itu rasakan saat melihat Rose berpelukan dengan cowok lain.

Tapi untuk apa cemburu? Jika Rose sajah bukan siapa-siapa bagi cowok itu, yang sedang mengamati mereka berdua, lagian Rose bukan pacar? ataupun istri cowok yang sedang mengamati?..Bukan????

Hm terlalu banyak pertanyaan...................??????

Skipp..

-•-•-•-•-
Annyeong👋🏼 guys, jangan lupa untuk hargain part ini dengan cara votee dan comment, (Ok)👌🏼

See you again :)

GENG J3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang