JANGAN LUPA VOTE!!
GAK MAKSA :(Setelah itu Rose pun ikut beranjak dari tempat duduk nyaa, dan mengikuti Jimin menuju parkiran, lagian juga udah mulai malam kan, emang masih ada taxsi?
Skipp..
•-•-•
TRINGG!!..Suara alarm Rose pun berbunyi, menujukan pukul 05.00, Rose yang sebenarnya masih mengantuk pun harus bangun.
"Huh, napa tuh alarm bunyi??" ucap Rose yang masih duduk di tempat tidur nyaa, dan masih setengah sadar.
Rosee pun langsung bersiap untuk mandi, dan tidak lama kemudian pun selesai mandi.
Setelah selesai mandi Rose berganti pakaian seragam sekolah, dan memeriksa hari apa ini di penanggalan.
"Apahh!!" ucap Rose yang terkejut ternyata ini hari minggu tohh, oalahh udah bangun pagi-pagi.
"Aisshh Shiball.. udah bangun pagi-pagi, ternyata hari minggu, lo sendiri juga tolol sih Rose, hari libur pake pasang alarm" ucap Rose yang merasa dirinya sangat paboya.
Dan mau tidak mau, Rose harus berganti pakaian lagi, huh bukankah hal menyebalkan sekali? dan menurut Rose ini benar-benar hal yang menyebalkan sekali.
Selesai berganti pakaian Rose langsung menuju ke bawah untuk makan pagi, bersama eomma dan appa nyaa.
•-•-•
05.44 pm."Annyeong appa eomm" ucap
Rose kepada ke dua orang tuanya yaitu Suho dan yura."Morning Rose!!" ucap suho
balik pada anaknya itu Rose."Hai sayang, kok pagi banget bangunnya, bukan nya hari libur" ucap yura eomma Rose
"Iya sih, tapi Rose lupa udah masang alarm, yaa jadi nyaa Rose ke bangun pagi-pagi gini" jelas Rose pada suho dan yura.
"Ohh gituu!!, ya udah buruan makan" ucap yura sambil menujukan senyum nyaa.
Setelah itu mereka bertiga makan, makanan mereka masing-masing begitupun dengan Rose.
Saat sedang makan tiba-tiba, handphone Rose berbunyi dan ada yang mengechatt nyaa, Rose pun langsung mengecek handphone nyaa.
Tingg..
"Huh! siapa lagi kebiasaan, jangan bilang lisa" ucap Rose malas memeriksa handphone nyaa, apalagi jika benar lisa.
Dengan malasnya Rose pun memeriksa, handphone milik nyaa dan ternyata bukan lisa
tapi nomor tidak dikenal.+82 22----26----44 :
Nomor Rose yah?Hm, Iyah! siapa ya??
Oh ini nomor Jimin, jangan
lupa sv yahh.Hah? Jimin?
Iyaah!!
Dapet nomer gue dari
siapa Jim??Lisa, temen loh!!
Oh, lisa toh, mau ap??
Sibuk gak?
Gak kenapa emang!!
Mau main gak ke luar?
mumpung libur
sekolah..Hm. gimana yahh🤔
Gimana mau gak??
Emm Oke deh,, kapan Jim?
Entar jam 08.30 agak siang gue jemput gimana?!!
Oke siap👌🏼
Yaa udah bye, jangan lupa buat siap-siap😁
.Read.
•-•-•-•
Dan ternyata yang chat Rose itu Jimin yaa guys, bukan nyaa lisa Rose sebenarnya malas melihatnya jika yang mengechat nyaa lisa, karena ap? karena Rose masih marah pada lisa."Gilaa!! Itu bener yang chat gue Jimin, seorang Park Jimin, yang dingin nyaa bukan maen, arghhh jinjaa yoo?" ucap Rose yang masih kaget dan tidak percaya.
"Kenapa sayang?" tanya appa Rose, park suho.
"Ha--hahh?" Jawab Rose pada appa nyaa.
"Kamu kenapa? tiba-tiba gitu, terus appa denger kamu bilang 'park Jimin' siapa?" tanya suho kembali pada Rose anaknya itu.
"Iya sayang siapa 'park Jimin' itu??" ucap yura eomma Rose yang ikut bertanya.
"Arghh!! gimana ini, dasar park Roseane bodoh, gue lupa kalau ada appa sama eomma di sini!!"
ucap Rose dalam batin nyaa itu."Rosee??" ucap suho appa Rose dan yura eomma Rose bersamaan.
"Em itu appa eomm 'park Jimin' itu temen Rose di sekolah, ngajak jalan-jalan tadi, katanya sih mumpung libur sekolah gitu!" Jelas Rose yang berbohong bahwa Jimin temannya. Yaa emang temannya siapa lagi (-_-)
"Ouh teman, Jimin itu cewek sayang??" Lagi-lagi ucap suho dan yura bersamaan.
"Bukanlah appa eomma, apa-apaan, yang bener aja Jimin itu nama cewek, yaa jelas Jimin itu cowok lahh, emang nyaa ada??" jawab Rose dengan cemberut pada kedua orang tuanya itu.
"Yaa siapa tau" ucap eomma Rose park yura.
"Iya sayang, udah dong jangan cemberut gitu, jadi gak cantik lagi tau" goda suho pada Rose anaknya itu.
"Hm, Rose udah selesai makan, Rose mau ke kamar dulu siap-siap yah app eomm" ucap Rose yang tidak cemberut lagi.
"Ngapain??" tanya eomma Rose yura.
"Mau pergi sama temen, udah janjian jam 08.30, ini udah jam 07.15 yaa udah bye" ucap Rose setelah itu berjalan menuju kamar milik nyaa.
"Hm, dasar Rose gada bedanya sama eomma nyaa dulu kalau ngambek" ucap suho tersenyum kecil melihat tingkah laku anak nyaa itu.
"OPPA!!" ucap yura pada suaminya itu suho dengan menatap nyaa tajam dan sinis. iii mengerikan syekali!!
Skipp..
-•-•-•-•-
Annyeong guys👋🏼😀, gimana kabarnya? kangen gak sama author tercinta ini? Oh gak yaa udah☹️
Etss author mau ngingetin jangan lupa untuk Voteeeeee!!
Ok. sekalian ke comment sekali- kali gituhh..See you again :)