' pah tapi aku GK mau papa sama Tante pulm menikah, apa harus banget? lagian Tante pulm kan sahabat papa' sangkal gua GK terima Ama permintaan bokap gua.
'memang pulm sahabat papa, tapi papa sudah semakin tua nak, sudah lama setelah mamah mu papa tidak menemukan cinta papa, papa minta kamu untuk menerima Tante pulm sebagai mamah mu, sekali ini saja nak' kata bokap gua nenangin gua.
'tapi pah akuu' ucap gua terbata bata ngejelasin semuanya.
'tapi kenapa Vegas? Tante pulm sangat baik pada papa, kali ini saja vegas' kata bokap gua ngeyakinin gua.
'terserah papa, aku menolak juga percuma, ego papah terlalu tinggi andai dulu papa sama mama GK pisah, past-' ucapan gua tersela Ama nada suara bokap gua yang tiba tiba tinggi.
'PASTI APA? PASTI KAMU BAHAGIA? MEMANGNYA KEBAHAGIAAN APA YANG KAMU INGINKAN? HMMMM BAIKLAH KALO MEMANG KAMU TIDAK BAHAGIA DISINI SILAHKAN PULANG KE MAMAHMU DI THAI, TAPI PAPAH CUMA MINTA KAMU TERIMA PULM SEBAGAI MAMA MU KEMUDIAN JIKA KAMU TIDAK MENEMUKAN KEBAHAGIAAN MU DI SANA PAPA AKAN SENANG MENERIMA KAMU KEMBALI DISINI DAN KATAKAN PADA MACAU PAPA RINDU PADANYA SUDAH 13 TAHUN BERLALU PAPAH SANGAT INGIN BERTEMU DENGAN NYA DAN MAAF KARNA PAPA TELAH MENGHANCURKAN KEBAHAGIAAN KALIAN HANYA DEMI PEKERJAAN '
'pahh bukan gitu, Vegas bahagia tinggal disini tapi apa papa yakin ingin menikah dengan Tante pulm?Vegas akan terima jika papa benar benar yakin, Vegas tidak ingin kejadian seperti dulu terjadi lagi di pernikahan kedua papa'
'papa yakin Vegas, semua yang terjadi dahulu tidak akan terjadi untuk kedua kalinya dikehidupan papa'*SETELAH PERNIKAHAN PAPA VEGAS.
' pah Vegas berangkat ya,semoga papa bahagia sama tente pulm dan Vegas doain yang terbaik buat kalian, Vegas sayang kalian berdua' kata gua pamit Ama kedua nya
'iya kamu juga hati hati ya, inget kalo udh nyampe Thai kabarin ya'
'vegas pamit ya'
'hati hati nakk' kata suara ini yang gua denger dari kejauhan.* DI THAILAND
'kin gua udh nyampe bandara jemput ya '
'lah lu jadi kesini? Goblokk banget sih bukanya bilang dari kemaren, gua lagi dirumah pacar gua tai lu'
'gua muak kin di sono papa abis nikah nanti gua diem kyy anak terlantar walaupun faktanya emang iya'
' yaudah Sherlock '
'oke'*DIBANDARA
'kenapa harus gua?hiks kenapa harus keluarga gua? Kenapa lagi dan lagi keluarga gua? KENAPA HARUS KELUARGA GUA HAAAAA'
Gua nangis sejadi jadi nya di luar bandara bodoamat apa kata orang, hati gua pedih banget anjg Ampe tiba tiba mobil si kin dateng.
'BRO, udh lama benget GK ketemu, kenapa nangis? Terharu ya bisa ngehirup udara Thailand lagi?' .
' iya, gua terharu banget, terakhir gua pas umur 5 tahun disini '
'kata bokap lu, lu langsung masuk sekolah besok? Apa GK cape lu?'
'iya, gua ngejar semester bentar lagi lulus kan?'
'udh tau mau lulus malah pindah'
'bukan urusan Lo sih' .
'satt eoyy kalo bukan sodara udh gua turunin dari mobil lu anj'* DI RUMAH VEGAS
Vegas dan kin sudah sampai di rumah Vegas, Vegas mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban dari dalam lalu Vegas membuka pintu rumahnya
'WOI SIAPA LO? MASUK RUMAH ORANG SEMB- OWHH PHI KIN KENAPP- AWWW PHI VEGAS' teriakam Macau menggelegar di seluruh rumah.
'Aww macau? Kamu udh gede ya, mama mana?' ucap gua GK nyangka adik gua udh gede aja.
'bentar phi, aku panggilin mama dulu ya'
'veg gua duluan ya, di cariin kakak gua, nanti di gebugin lagi'
'ya, makasih bro'
'VEGAS'
'kenapa baru dateng sekarang sayang? Kenapa GK ngasih tau Mama kalo mau pulang?'
'iya mah, Vegas juga dadakan lagian Vegas cuma tau nomor kin Ama Kim susah buat ngehubungin mama nya'
'yaudah kalo gitu makan dulu gih, pasti kamu cape abis perjalanan jauh'*KEESOKAN PAGINYA
Gua udah rapih dengan seragam sekolah baru gua, hari ini adalah hari pertama gua sekolah di Thailand. Sesampainya di sekolah gua ketemu sama staff sekolah dan berbincang seputar sekolah ini, lalu si staff ngajak gua ke kelas yang bakal gua tempatin satu semester ini.
'pagi anak anak, bapa ke sini menghantarkan teman baru kalian. Silahkan perkenalkan diri nak' ucap staff itu.
'baik semuanya, perkenalkan nama saya vegas theerapanyakul biasa di panggil Vegas, salam kenal semuanya ' gua memperkenalkan diri gua ke semua murid.demi apapun ini tuh rame banget yang nyambut gua ampe gua disuruh milih tempat duduk dan gua bingung mau dudukin yang mana.
Sampe gua nemuin satu tempat duduk di ujung tapi yang bikin gua salfok ada satu cowo yang natap gua sinis di meja itu tapi anehnya mukanya masih pengen tidur jujur gua kasian tapi dia lacu, GK bisa gua deskripsikan kelucuannya terus gua jalan dan berhenti tepat di depan dia terus gua bilang.'kenapa Lo liat gua begitu?' kata gua sinis
'gua punya mata'Shiaa muka jutek Lo lucu banget anj please jangan tantrum Vegas Lo itu harus cool, ini first school Lo di Thai tahan Vegas.
Jujur duduk Ama dia canggung banget tapi dia wangi baby banget gila rasanya pengen gua endus semua badanya.
Setelah gua duduk mungkin stafnya nanyain jadwal pelajaran ke katua kelas dan pas staf itu keluar pintu, seisi kelas ngerumunin gua dan pada nanya nanya tentang gua tapi si ketua kelas malah marah dan bunyi bel kedengaran satu sekolah tandanya istirahat datang.
'hauajhshshhhhh apasih anjg, masih ngantuk gua, duluan aja 'Njir beneran ini mah lucu banget, gua kepo Ama namanya sat udh lama gua GK tertarik Ama cowo, betah gua dikelas ini harusnya gua masuk nya pas mpls aja biar bisa bereng shiaa.
Gua ngedenger tuh cowo ngobrol Ama temennya dan ternyata nama dia itu PETE anjir gua GK tau harus ngomong apa tapi ini VERYYY CUTE Pete.
Mereka bercanda ngelibatin gua dan PETE GANDENG TANGAN GUA BUAT KE KANTIN BARENG !!! gua GK tau harus ngomong apa tapi GUA PENGEN TANTRUM ANJ.
Selagi ada kesempatan harus gua manfaatin, gua sengaja ngasih nomor gua ke Pete dan GK ngasih ke siapa siapa lagi selain Pete, alesanya gua pengen punya nomor pete, karna gua yakin pasti nomor Pete susah gua dapet apalagi awal ketemu udh sinis sinisan.
And ya sorenya gua berhasil dapet nomor Pete tapi dia marah marah lagi walaupun cuma chatingan, gua tetep aja salting anj.
Gua juga di invite salah satu GC Ama Porche di situ ada kin,Kim sama PETE njirr ternyata mereka saling kenal.
Kayaknya gegara ada gua gc nya jadi mati haha jujur gegara Pete pedih gua ilang, masalah gua juga kyk lost aja gitu memang Pete itu terbaik lah.GUA TIDAK MENYANGKA VEGAS BISA TANTRUM JUGA BJIRR🙂
#salamtantrum
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING WILL BE OKAY (VEGASPETE)
RandomGUA INI KADANG SUKA GEREGET KALO NYARI WP AMA AU VEGASPETE YANG ADA VENICE NYA TUH DIKIT BANGET. DARI PADA GUA NUNGGUIN AMPE KERIPUT MENJALAR KE SELURUH TUBUH MENDING GUA BIKIN SENDIRI *cape di gantung author ⚠️BOYS LOVE ⚠️ 🔞 ⚠️ EMPREG - GUA BIKI...